Sukses

Achraf Hakimi, Bintang Timnas Maroko yang Kandaskan Spanyol di Piala Dunia 2022 Punya Audi Q7

Otosia.com, Jakarta Timnas Maroko mampu menjegal Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Hakim Ziyech dan kawan-kawan mampu mengalahkan Spanyol lewat adu penalti.

Achraf Hakimi menjadi bintang di laga ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil apik di lini pertahanan, bahkan tendangan panenka-nya menjadi penentu saat adu penalti.

Terlepas dari performa ini, Achraf Hakimi merupakan bek muda yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Karena kariernya terbilang sukses, ia pun memiliki koleksi mobil yang tak main-main.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Audi Q7

Dilansir dari laman Wtfoot, kekasih Hiba Abouk ini memiliki koleksi mobil Audi Q7. Ini merupakan mobil yang ia dapat saat masih menjadi pemain Real Madrid.

Dilansir dari berbagai sumber, untuk spesifikasi, Audi Q7 ditunjang dengan dimensi, Panjang 5.063 mm, lebar 2.212 mm, dan tinggi 1.741 mm, serta wheelbase 2.995 mm.

Mesinnya sendiri menggunakan dapur pacu berkapasitas 2.995 cc yang mampu menghasilkan tenaga 340 hp dan torsi 500 Nm. Performa ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Terkait harganya, Audi Q7 dibanderol mulai dari Rp2,19 miliar.

Ferran Torres, Bintang Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 yang Punya Mobil Mewah Beda dari Lainnya

Ferran Torres gagal menunjukkan performa apiknya di Piala Dunia 2022, terutama saat berjumpa Maroko di fase 16 besar. Timnas Spanyol harus kalah dari Hakim Ziyech dan kawan-kawan lewat adu penalti.

Sebenarnya Timnas Spanyol mendominasi sepanjang laga, bahkan mampu melesatkan 13 tembakan. Sayangnya belasan tembakan itu tak tepat sasaran, hanya 1 yang mengarah ke gawang lawan.

Hingga akhirnya penentuan pemenang harus dilakukan dengan adu penalti. Apesnya 3 penendang dari Spanyol gagal mencetak gol hingga akhirnya harus pulang lebih cepat.

Koleksi mobil

Terlepas dari hasil ini, Ferran Torres sendiri merupakan bintang muda Spanyol yang kini bermain di Barcelona. Meski memiliki pundi-pundi uang yang melimpah, nyatanya selera mobilnya beda dari pemain lain.

Jika pemain lain suka beli Ferrari, Mercedes-Benz, hingga Lamborghini, Ferran Torres malah meminang Skoda Superpb Combi. Dilansir dari laman Bullfrag, mobil mewah ini memiliki harga 22.000 euro atau Rp358 juta (Kurs 1 euro = Rp16.312).

Bisa dibilang ini bukanlah mobil yang menawarkan kecepatan, melainkan kenyamanan untuk bepergian bersama keluarga. Performanya sendiri, ditopang dnengan mesin 1.4L turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 190 Hp.

Dengan performa ini mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum 213 km/jam. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 9 detik.

Loading