Sukses

Pernikahan di Jember Ini Bikin Ketar-ketir Para Jomblo, Seserahannya Berupa Vespa, Suzuki Ertiga, hingga iPhone 14

Otosia.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mendambakan pernikahan dan hal ini menjadi momen spesial bagi mereka. Persiapan matang pun dilakukan, salah satunya membeli seserahan untuk calon istri tersayang.

Sering kali viral seserahan yang super mewah, seperti memberi motor dan mobil. Hal itulah yang dilakukan pengantin pria asal Jember, Jawa Timur dalam video unggahan akun TikTok @bluethunter_dekorasi pada 22 November 2022.

"nikahan viral di jember,mumbulsari," tulis akun tersebut.

Video Populer yang Kamu Cari

Seseragan Vespa

Dalam video yang diunggah, terlihat ada iring-iringan pengantin pria menuju ke tempat pernikahan. Uniknya di depannya ada truk towing yang membawa Vespa dan Suzuki Ertiga.

Ternyata motor dan mobil tersebut merupakan seserahan untuk pengantin wanita. Saat dibawa pun di sekitarnya diiringi oleh marching band.

Tak hanya itu saja, ada seserahan lain yang dibawa oleh iring-iringan pengantin, di antaranya segepok uang hingga iPhone 14.

"Nikahan minta dengan mahar, 1 unit mobil, 1 unit Vespa, uang 100jt, iphone 14, emas 2kg, rumah 2 lantai beserta isinya," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 323 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa mempelai wanita sangat beruntung.

"beruntung banget istrinya," tulis @Nengfauziah

"itu bukan mahar melainkan tuntutan 😁," jelas Ilda

"nanti kalau udah gak cocok, semua barang di angkut pulang. itulah adat Jember timur," ungkap marhaba

"sungguh beruntung calon istrinya," komentar @Elies tyaa

"Masya Allah semoga nular pd anak cucu ku Aamiiin yarrabbal allamiiin," yasmin_828

Video

@bluethunder_dekorasi nikahan viral di jember,mumbulsari #nikahviral #mahar ♬ Pengantin Baru ( Live New Pallapa ) - Jihan audy

 

Seserahan Pengantin Pria Ini Bikin Melongo, Bawakan Toyota Raize dan Vespa untuk Calon Istri

Berulang kali konten menikah orang Pati, Jawa Tengah membuat netizen melongo. Bagaimana tidak, ada beberapa pengantin pria yang membawa seserahan mobil-mobil mewah.

Salah satunya ditunjukkan oleh pengantin pria dalam video unggahan akun TikTok @falshintamakeup pada 11 Oktober 2022. "Pati keras luuurrrr, ora toyota ora cinta ora pespa ora mesra," tulis pemilik akun.

Dalam video terlihat seorang pengantin pria bersama pengiringnya akan memasuki tempat acara pernikahan. Kala itu mereka berbaris di tengah-tengah jalan.

Seserahan Mobil dan Vespa

Tepat di samping mereka ada sebuah mobil, diketahui Toyota Raize sedang diparkir. Mobil bewarna putih itu dihiasi pita besar di atas kap mesinnya.

Kemudian di depan Raize itu terparkir juga sebuah Vespa berwarna merah. Motor asal Italia tersebut juga dihiasi pita dan bunga-bunga indah. Diketahui bahwa dua kendaraan ini merupakan seserahan dari pengantin pria tadi kepada calon istrinya.

Ketika acara dimulai pun kedua pengantin tampak bahagia di atas pelaminan. Keduanya ditemani tamu undangan dan biduan berjoget bersama mengikuti irama lagu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 28 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak sependapat dengan seserahan super mewah tersebut.

"mas kawin elit nyewa gedung sulit," tulis Bukan Abdi Negara

"ak wong pati wes rak gumun ,, ujung² e bar didol maneh gae tuku beras," jelas joe_sefood

"sebenarnya apa2 yo semampu nya saja..drpd memaksakan diri..berat belakangnya..lbh baik opo2 ki sak madyo....wae...," ungkap ga

"😳😳😳😳😳....kalau benar cinta tak perlu harta ...tak perlu sandiwara....dijamin langgeng ....🙏," komentar pujiusman586

"grgr video Iki koncoku kerja Podo tekon njaluk di kenalno Karo lanangan Pati😂," tulis Dias_Pati

Loading