Sukses

Usai Pecat Rian Mahendra, PO Haryanto Rilis 2 Bus Baru dengan Bagasi Super Luas

Otosia.com, Jakarta Meski telah ditinggal Direktur Operasional Rian Mahendra yang telah dipecat, PO Haryanto tetap bisa beroperasi normal. Bahkan otobus terbesar di Kudus, Jawa Tengah ini baru saja meluncurkan armada baru di awal 2023 ini.

Dua bus yang baru diluncurkan merupakan rakitan Karoseri Piala Mas. Hal ini diketahui dari postingan Instagram @karoseripialamas_official pada Sabtu (7/1/2023).

Secara tampilan pun bus baru PO Haryanto ini didominasi kelir warna biru dan hitam. Tak lupa ornamen wayang yang jadi ciri khas PO Haryanto nongol di samping bodi.

Bagasi Super Luas

Namun yang paling mencuri perhatian tentu adalah bagian bagasi. Pasalnya kedua bus dirancang dengan memiliki bagasi super luas, bahkan diklaim barang apapun bisa masuk.

"Telah hadir inovasi piala mas unt po haryanto dgn bagasi luas lebar, semua bisa diangkut," tulis @karoseripialamas_official

Diketahui juga bahwa bodi bus memakai Rexus SL dengan High Deck Double (HDD). Sedangkan sasisnya memakai Mercedes Benz OF 1623 RF.

Sedangkan bagian interior memiliki konfigurasi dua bangku di kanan dan kiri dengan total 40 bangku penumpang.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terpesona dengan tampilan bus.

"Bagasi belakang luas bgt, keuntungan front engine 😆 btw jd inget Sumber Alam yg bulan lalu rilis dari Ungaran," tulis _tim.o_

"Semoga dan Sukses Berkah Untuk Po.Haryanto & Karoseri Piala Mas," jelas bangkitkuncoro

"Mantappssss...," komentar guruh_biaggi

"Gagah sih 🔥," ungkap aldi.suharyadi

"Wah ini inovasine koh toni sumber alam sama laksana nih, motong chassis belakang biar bagasi super luas.....," tulis agung.triwahyono.18

Meski Sempat Dikecewakan Usai Aibnya Diumbar ke Publik, Rian Mahendra Tetap Berbakti dan Cinta Haji Haryanto

Usai pemecatan Rian Mahendra dari PO Haryanto, hubungannya dengan sang ayah, Haji Haryanto seperti tak baik-baik saja. Apalagi aibnya 6 tahun lalu sempat diungkap lagi ke publik dalam sebuah video klarifikasi.

Daripada mengurus hal ini, Rian sendiri mengaku lebih mementingkan keluarganya. Hal ini ia ungkap melalui video yang diunggah di channel YouTube Tribunnews "Pesan Rian Mahendra untuk Haji Haryanto usai Aibnya Diumbar: Bapak Tahu yang Aku Mau" pada Minggu (8/1/2023).

Pasalnya saat ini ia tengah menganggur alias tak memiliki pekerjaan. Karena itulah Rian lebih mementingkan untuk mencari pekerjaan demi keluarganya.

"Bukannya saya menyepelekan Pak Haji, saya mau fokus ke keluarga saya dulu. Saya mau fokus ke masa depan saya dulu. Kalau berbicara keluarga kita berbicara ekonomi. Saya ingin fokus di situ dulu," jelasnya.

Kemampuan dari Ayahnya

Lebih lanjut, Rian sendiri tak mau berpesan apapun kepada Haji Haryanto. Sebab menurutnya ia dan sang ayah tak jauh berbeda dalam segala hal, sehingga apa yang dipikirkan Rian Haji Haryanto pasti sudah tahu.

"Saya sama bapak itu sebelas dua belas, kemampuan yang saya miliki semua dari Pak Haji, sifat saya, cara berpikir saya, strategi perang saya, strategi politik saya itu saya dapatkan dari darah Pak Haji. Beliau lebih tahu lah apa yang ingin saya utarakan kepada beliau," jelasnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tetap sama seperti dulu, sebelum masalah-masalah ini muncul. Meski sempat dikecewakan karena aibnya diumbar ke publik, Rian tetap akan berbakti ke ayahnya.

"Perasaan saya sama beliau tidak berubah sama sekali, perasaan bakti tetap, cinta saya ke bapak juga tetap. Gak ada sedikitpun rasa benci, sakit hati, meski bapak umbar aib saya. Tapi kalau kecewa wajar lah ya," katanya.

Loading