Sukses

Honda Siapkan Seri Warna Monochrome untuk All New Honda HR-V

Otosia.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menyiapkan seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V. Honda telah resmi membuka pemesanan seri warna baru tersebut yang rencananya mulai diproduksi pada bulan Februari 2023 mendatang.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam. Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Produksi Terbatas

Menurut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sambutan konsumen terhadap warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic cukup tinggi.

“Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone. Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat,” terangnya.

Seri monochrome Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Pilihan Warna Lain

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V menawarkan pilihan kelir lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Seri two tone untuk Sand Khaki Pearl untuk All New Honda HR-V tipe RS, SE dan E sementara Ignite Red Metallic tersedia tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.

Model terbaru All New Honda HR-V telah diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada All New Honda HR-V yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo.

All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. Hingga Desember 2022, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 23.859 unit di Indonesia.

Agresif

All New Honda HR-V pertama kali diperkenalkan secara virtual pada Maret tahun 2022 lalu. Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih sporty dari generasi sebelumnya.

Pada sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dengan desain grille baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. Sedangkan kesan tangguh diperkuat dengan desain baru pada pelek 18 inci.

Dari sisi interior, All New Honda HR-V semakin menawan dengan adanya 4,2” Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSINGTM, Rear Seat Reminder, indikator lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar. All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

Fitur

All New Honda HR-V dilengkapi dengan 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection. Pengaturan audio dan fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi.

Fitur lain juga telah ditanamkan seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

All New Honda HR-V menawarkan ruang kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light yang berfungsi untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan, serta Rear Armrest with Cupholder, dan Seatback Pocket.

Mesin

All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo hadir dengan tampilan yang semakin sporty dengan Aero Kit RS yang stylish dan aksen garis merah pada bumper bawah sesuai dengan konsep desain "Amp up your life" yang memperkuat karakter penggunanya dan Dual Exhaust Pipe Finisher.

Dari segi performa, All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo mengusung Mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Untuk semakin menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ. All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo juga dilengkapi dengan 4 Speakers & 2 Tweeters, 6 Airbags dan Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close serta 7" Interactive TFT Meter Cluster.

Loading