Sukses

Wuling Formo Max Pikap Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 162 Juta

Otosia.com, Jakarta Wuling Motors akhirnya secara resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan Formo Max di Jakarta, Selasa (17/1/2023). Bersamaan dengan peluncurannya, Wuling mengumumkan harga resmi Formo Max.

Pikap asal Tiongkok ini dijual Rp162.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp 170.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Jakarta). Pilihan warna yang tersedia meliputi hitam, putih, dan silver.

Video Paling Dicari saat Ini

Kargo

Kedua varian Formo Max yang ditawarkan sama-sama memiliki area kargo yang cukup luas dengan Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha.

“Adapun perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilih varian Formo Max sesuai kebutuhannya,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Secara keseluruhan, Formo Max memiliki dimensi 5.135 x 1.725 x 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm. Kendaraan pikap ini memiliki dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi untuk akses keluar masuk muatan yang praktis. 

Tenaga dan Fitur

Wuling Formo Max didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang yang dapat menggelontorkan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm serta didukung transmisi manual 5-percepatan. Kedua varian Formo Max ini juga telah dilengkapi Electric Power Steering (EPS). 

Kedua varian Formo Max dilengkapi rem cakram pada roda depan plus sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi sopir, hingga alarm anti pencurian.

Untuk Formo Max Standard, dibekali fitur Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lagi dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Garansi

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling yang tersebar di Indonesia.

Wuling memberikan sejumlah garansi pada Formo Max. Terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di segmen kendaraan niaga ringan, Wuling Formo Max akan bnerhadap hadapan dengan Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max, DFSK Super Cab, dan Tata Super Ace.

Loading