Sukses

Nyetir dengan Mata Batin, Pajero Sport Melaju dengan Kap Mesin Tutupi Kaca Depan

Otosia.com, Jakarta Ketika sedang berkendara di jalan raya terkadang ada saja momen nyeleneh yang terjadi. Tak ayal momen ini langsung mencuri perhatian dan jika diunggah di media sosial akan langsung menuai sorotan netizen.

Seperti halnya dengan Mitsubishi Pajero Sport yang melaju di jalan tol ini. Pasalnya SUV tersebut melaju dengan visibilitas pengemudi tertutup sepenuhnya.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @ternak2roda pada Selasa (17/1/2023). "nyetir pake mata batin," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Kap Mesin Terbuka

Awalnya pemilik akun sedang mengendarai mobil dengan melaju di jalan tol. Dari arah berlawanan ada Pajero Sport yang melintas dengan kecepatan cukup tinggi.

Akan tetapi SUV berwarna hitam itu dalam kondisi tak biasa, sebab kap mesinnya terbuka hingga menutupi kaca depan mobil. Jika sudah begini tentu kap mesin tersebut menghalangi penglihatan pengemudi ke jalan di depannya.

Menariknya pengemudi SUV itu tetap bisa melaju, meskipun tak kencang. Namun banyak yang menduga jika kejadian ini bisa terjadi karena teknologi yang menyertai Pajero Sport.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan kejadian ini. Akan tetapi ada juga yang berpendapat bahwa kejadian ini terjadi karena mobil tersebut memiliki kamera depan.

"njirrr pemilik byakugan dikonoha niih cuy😂," tulis bola

"mungkin biar mesin adem," jelas bimomakarim18

"kalo itumah radiaotorny lagi truobel, lagian ada kamera depan ny 🗿👌," ungkap Nama

"bisa pakai kamera 360 ygy," komentar Budak Negara

"cape bgt loh begitu," tulis ariesgirl

Video

@ternak2roda

nyetir pake mata batin😂

♬ original sound - Ternak2Roda

 

Susah Diterima Logika, Wanita 'Sakti' Ini Bisa Berkendara dengan Sein ke Kanan dan Wajah Tertutup Hijab

Jagat media sosial Indonesia memang selalu penuh misteri dan sering muncul hal-hal seru, terutama bila hubungannya dengan jalan raya. Ada saja peristiwa tidak terduga yang kadangkala sulit diterima logika.

Salah satunya ialah video yang diunggah oleh akun Instagram @_rndi pada 7 Januari 2013 berikut.

Rekaman pendek itu mempertontonkan bagaimana seorang wanita punya cara aneh ketika sedang menyetir motor. Mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukannya.

Kronologi

Saat itu, pemilik akun @_rndi tengah berkendara dengan kecepatan sedang. Perekam video sedang berada di dalam mobil, dengan jok depan sebelah kiri.

Sosok yang direkam sungguh tidak terduga. Ada seorang wanita sedang mengendarai Honda PCX berwarna putih terlihat masih menyalan lampu sein ke kanan.

Padahal saat itu tidak ada belokan atau jalan lurus. Lbeih lagi, tidak ada tanda-tanda motor itu akan berbelok.

Dengan mengenakan sarung tangan warna pink yang biasa untuk masak, ia nampak santai dan terlihat tidak mengalami masalah.

Wajah Tertutup Hijab

Namun ada yang aneh. Helm warna pink yang tengah ia kenakan, justru terlihat tidak sedang baik-baik saja. Soalnya pada bagian depan terutup hijab!

Tentu saja, seluruh wajahnya tertutup kain yang berkibar-kibar berwarna hitam itu. Meski begitu, ia tidak lekas merapikannya lagi dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Padahal secara logika, kejadian ini tentu sangat berbahaya karena visibilitas pasti tidak akan normal.

Komentar Netizen

Hingga berita ini diturunkan, video itu banjir oleh komentar netizen. Setidaknya puluhan akun telah membanjiri kolom komentar dan 21 ribu lebih menautkan tanda suka.

"Astaghfirullah 😂..di lihat dr belakang 'oh dah biasa emak emak emang gt'..pas tampak depan..🤣 beneran uji nyali ini emak emak," tulis akun @endahliajuwita.

"pertanda kerudungnya tipis.. Dy msh bs liat," komentar @a_trimaharin.

"Kadang suka mikir yang stangnya di kasih sarung tangan oven gitu. Ga takut jatoh apa ya kalo tiba2 reflek mau gerakin tangan," timpal @aluladoman.

"uji ilmu apa gimana sih ini?," balas @nur_cholis_huda.

"Ini pernah kejadian ama diri sendiri panik bukan main. Mana kerudung kga tembus pandang, brasa mo berguru ma deddy Corbuzier. Ini kok yo bisa tenang bgt yak ketutupan bgt," imbuh @sofiadjawas.

Loading