Sukses

Emosi Memuncak! Pria Ini Kesal Ada Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Padahal Udah Diberi Larangan

Otosia.com, Jakarta Mobil parkir sembarangan memang menjadi persoalan serius di tengah masyarakat. Sebab ada saja pengendara yang memarkir mobilnya di depan rumah orang lain tanpa izin.

Kondisi itu turut dialami seorang pria pemilik akun TikTok @stevaniejansen. Karena itulah ia begitu kesal dengan Nissan Livina yang parkir di depan rumahnya.

Curhatannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 11 Januari 2023 lalu. "Otak mana otak??," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Parkir Sembarangan

Pemilik akun sebenarnya sudah memberi tulisan imbauan larangan parkir di depan pintu rumahnya. Namun lagi-lagi ada pengendara yang tetap parkir di depan tempat tinggalnya itu.

"Udah ada, mohon jangan parkir di depan rumah ini," katanya.

Apesnya lagi pemilik MPV tersebut tak kunjung datang. Sehingga pemilik akun kebingungan memarkir mobilnya karena tempat parkirnya dipakai orang lain.

"Udah hampir sejam ini, mau taruh mana mobilku bingung," imbuhnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar kejadian parkir sembarangan tak terulang.

"Pasangin rantai panjang di blakang mobil nya trus gembok jadi pas mau kluar dia bingung trus kasi tlsn "yg punya rumah sdg kluar pulang nya malem," tulis jerami_sapi

"di kasih baner gede mas, biasanya kalau tulisan kembaran kek gitu gak seberapa kelihatan," jelas ilham setiawan

"kurang kelihatan bang kalau disitu. pantulan refleksi kaca cahaya dari luar bikin kertasnya dari jauh jadi gak terlihat," komentar Azazel

"mungkin solusinya pasang pagar bang," ungkap Dwi hadi

"tulisnya di bagian railing door pake spanduk," tulis leo

Video

@stevaniejansen

otak mana otak??

♬ suara asli - Jansen stevanie

 

Honda HR-V Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Wanita Ini Minta Bantuan Pihak Masjid untuk Cari Pemiliknya

Mobil parkir sembarangan memang sering kali membuat jengkel. Begitu juga yang dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @dianararifa.

Kekesalannya ini ia ungkapkan melalui video yang diunggah pada 6 Oktober 2022 lalu. Pasalnya sebuah mobil Honda HR-V nekat diparkir di depan rumahnya.

Padahal kala itu ia sedang akan pergi. Gara-gara bodi mobil yang mepet, akhirnya pagar rumah tak bisa dibuka. Jika dipaksakan tentu akan membaret bodi mobil tersebut.

Bantuan Pihak Masjid

Seketika pemilik akun langsung mencari siapa pemilik mobil itu. Ia berkeliling ke rumah-rumah tetangganya untuk menanyakan perihal mobil dengan pelat nomor D 1678 AFM tersebut.

Apesnya tak ada siapapun yang mengetahui pemilik mobil itu. Karena frustasi akhirnya pemilik akun meminta bantuan ke pihak masjid di sekitar rumahnya.

Harapannya diumumkan lewat speaker masjid sehingga pemilik mobil segera memindahkannya. "Akhirnya minta bantuan ke masjid buat umumin yang mpunya mobil supaya mindahin mobilnya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi usulan agar pemilik mobil kapok parkir sembarangan.

"klo aku buka paksa aj gerbangnya..klo kenal mobil bilang aj ups gak tau ada mobil parkir disiti," tulis Lazee Mci

"pura pura buka/geser pintu gerbang nya tanpa tahu ada yg parkir diluar aja om😁," jelas Defri A

"klu ada mobil nutup pintu masuk sy biasanya bikin alamr mobil berbunyi sj kan biasanya ada area sensor kan," komentar mufiyarni

"Kebetulan aku suka keributan , jadi Klo aku pecahin spion nya 🤭," ungkap Bee

"tempelin tulisan DIJUAL 100jt dikaca mobilna dilem pake superglue," tulis agungst

Loading