Sukses

GR Zone Tunas Toyota, Menikmati Mobil Racing Kini Enggak Harus Mahal

Otosia.com, Jakarta Tunas Toyota meluncurkan wahana baru bernama GR Zone. Seperti namanya, GR Zone memberikan akses lebih dekat dan mudah kepada masyarakat yang ingin menikmati sensasi Toyota Gazoo Racing. Terutama mereka yang sangat senan dengan Motorsports.

"GR Zone menghadirkan pengalaman baru bagi customer dalam mengenal dan eksplorasi brand Gazoo Racing, melalui fasilitas yang telah tersedia di GR Zone," papar Andi Setiawan, Marketing General Manager Tunas Toyota, Jumat (20/1/2023).

 

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Lokasi

GR Zone sendiri sekarang ada di dua lokasi, pertama Tunas Toyota Pasar Minggu dan Tunas Toyota Pecenongan.

Dalam setiap tempat, tersedia banyak fasilitas seperti area khusus thematic display untuk mengenalkan brand Gazoo Racing, merchandise, aksesori dan part mobil.

Di dalamnya juga ada GR Ambassador yang memaparkan filosofi Gazoo Raing. Konsumen yang berkunjung bisa mempelajari produk-produk, layanan Toyota sampai test drive unit yang tersedia.

Selain itu, terdapat beberapa media fisik dan digital dalam menampilkan informasi komplet terakit Gazoo Racing.

 

Unit Gazoo Racing

Selama ini, Toyota sudah banyak memberikan sentuhan Gazoo Racing pada produk-produk mereka. Yang populer contohnya Toyota GR 86.

Untuk mobil-mobil yang sudah ramai menghiasi jalanan pun melimpah, seperti Agya, Raize, Rush dan Fortuner.

Sekilas Tentang Tunas Toyota

TUNAS TOYOTA merupakan salah satu bisnis unit dari PT Tunas Ridean Tbk , Grup Otomotif Independen terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1980. PT Tunas Ridean Tbk mengoperasikan jaringan resmi outlet penjualan dan purna jual merk kendaraan Toyota dengan nama Tunas Toyota.

Tunas Toyota menjual dan memberikan layanan purna jual, bekerja sama dengan sebagai distributor Nasional. Tunas Toyota mengelola jaringan 22 dealer resmi dan pusat perbaikan dan 1 Body Paint outlet di Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Sumatera.

Loading