Sukses

Penuh Perjuangan, 4 Petugas SPBU Susah Payah Dorong Truk Trailer yang Mogok

Otosia.com, Jakarta Kejadian tak terduga sering kali terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya tentu adalah mobil atau truk mogok saat mengisi BBM.

Kondisi itulah yang dialami oleh truk trailer berikut ini. Alhasil truk dengan bodi besar dan panjang tersebut membuat para petugas SPBU kerepotan sendiri.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah oleh akun TikTok @f4154l_8luue119 pada Kamis (19/1/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Dorong Truk Trailer

Bermula saat pemilik akun sedang mengisi BBM di salah satu pompa bensin. Di seberangnya ada sebuah truk trailer mogok yang sedang didorong oleh empat petugas SPBU.

Mereka bersusah payah untuk mendorong kendaraan besar itu. Meski terlihat sudah mengeluarkan tenaga maksimal, truk pun hanya melaju pelan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian unik tersebut. Namun banyak netizen yang menduga jika kejadian ini karena petugas memaksa sopir mematikan mesin.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika ini risiko apabila mesin truk dimatikan.

"itu truk trailer loh mas, bukan angkot 😂," tulis AnggaWardi

"salahe kok dikongkon mateni mesin pas ngisi solar😂," ungkap siput_poetra

"wkwkwkwk kalo aku mending nunggu truk gede ngisi trs suruh puter balik buat mantatin buat dorong 1m aja sudah nyala kalo solar..😂," komentar setionoagus345

"uws Podo aku Sam ..tak Kon dorong salah e Kon mateni mesin e 😅," jelas DriverSawit

"dinamo rusak trus disuruh matiin mesin pasti 😂😂😂," tulis bakulberas19

Video

@f4154l_8luue119 #drivermudapunyacerita #SarimiIsi2LebihEnakBray ♬ suara asli

 

Penting Percara Diri, Seorang Pria Antre BBM Cuma Bermodalkan Jeriken

Sering kali warga membeli BBM di SPBU dengan membawa jeriken. Akan tetapi mereka mengangkut jeriken dengan menaiki motor atau motor roda tiga.

Namun berbeda dengan pria satu ini. Pasalnya ia mengantre BBM tanpa mengendarai kendaraan, hanya jalan kaki sambil membawa jeriken.

Video yang memerlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @altafmilda pada 19 November 2022.

Antre Cuma Bawa Jeriken

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengantre BBM di salah satu pompa bensin. Namun perhatiannya langsung mengarah ke seorang pria berkaos merah.

Pasalnya kala itu ia ikut mengantre untuk mengisi BBM di salah satu pompa bensin. Uniknya ia tak mengendarai motor, hanya berdiri di belakang beberapa pemotor yang antre.

Kala itu pria bertopi tersebut hanya membawa jeriken berukuran sedang. "antri naik motor❎ antri orang doang bawa jerigen✅," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang saut sebab si pria tetap antre.

"Setidaknya bapaknya ngantri wkwk 😂," tulis Lingling Saurus

"itu lg make motornya Mermaid man & Barnacle boy😂," jelas yogiaquarium0604

"budayakan antrii😂😂," ungkap Grand Tea

"Masio uwong tok yo kudu antri ngunu iku😅," komentar dhikaaaaa

"setidaknya masih antri, nggak nyerobot😁," tulis maoudin-kun

Loading