Sukses

Definisi Mobil Tak Boleh Nganggur, Daihatsu Terios Dipakai Angkut Pakan Ternak

Otosia.com, Jakarta Pada dasarnya mobil jenis SUV dipakai untuk membawa penumpang. Apabila digunakan mengangkut barang, tentu kapasitasnya hanya sedikit dan dimensinya kecil.

Namun banyak juga kalangan yang menjadikan SUV miliknya sebagai mobil pikap. Seperti halnya Daihatsu Terios dalam video unggahan akun TikTok @adibsahrul pada Minggu (22/1/2023).

SUV itu dipakai untuk mengangkut pakan ternak. "Trimo digawe ngaret teriose bapak ku 😁😁😁," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Pakan Ternak

Bermula saat pemilik akun sedang berkendara melewati sebuah jalan di tengah-tengah hutan. Namun tanpa disangka ada SUV Daihatsu Terios yang diparkir di pinggir jalan.

Ternyata SUV berwarna hitam itu sedang dipakai untuk mencari rumput oleh pemiliknya. Terlihat jelas di bagian atap ada tumpukan rumput pakan ternak.

Tumpukan rumput itu diikat dengan tali, diduga dikaitkan dengan roof rack mobil. "Seng kemlelet numpak mobil terios ki celekne matane, trimo digawe ngaret," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang membagikan cerita serupa yang pernah dialami.

"prinsip dia beli mobil, mobilnya harus bisa kerja gak boleh cuma rebahan minum bensin doangπŸ˜…," tulis Fer

"bukan karena merk mobil kalo hanya rumput gak sampe merusak kendaraan," ungkap mafiaonline

"di tempat saya, dr dulu sdh terbiasa mobil bagus buat ngarit buat angkut pupuk dll," komentar user1040967802656

"dl pernah mobil ku disewa .. setelah balik penyewa cerita mobil nya kuat..cz dipakai untuk angkut rumput aman😳😳," jelas Bex Dansa

"masih mending,kawanku beli Pajero sport untuk angkok trans Wamena πŸ˜‚," tulis Mie Moker

Video

@adibsahrul Trimo digawe ngaret teriose bapak ku 😁😁😁#petani #peternak #ngakak #terios #teriosindonesia #terioss ♬ Parah Ini - Embun Senja

Β 

Toyota Fortuner Salah Fungsi, Kabin Mobil Penuh untuk Angkut Karung Beras

Toyota Fortuner merupakan mobil mewah dengan harga mahal. Umumnya SUV andalan Toyota ini dipakai sebagai mobil penumpang untuk keperluan berpergian. Hanya saja beberapa pemiliknya malah memakai Fortuner untuk mobil pengangkut barang.

Begitulah yang dilakukan oleh anak pemilik akun TikTok @jaxinejessica. Fortuner miliknya dipakai untuk mengangkut karung beras hingga penuhi kabin mobil.

Video yang memerlihatkan momen tak biasa ini diunggah pada 17 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Karung Beras

Awalnya pemilik akun bernama IkeChandra memerlihatkan Fortuner miliknya yang dipakai untuk mengangkuat karung beras. Ketika bagasi dibuka, terlihat bahwa di dalamnya ada tumpukan karung.

Tak hanya itu saja, ternyata karung beras juga memenuhi kabin mobil berwarna putih tersebut. Kursi baris kedua sampai dilipat agar karung bisa muat banyak di dalam mobil.

Ternyata hal ini merupakan ulah dari anak lelakinya. Ia pun heran dengan kelakuan anaknya, mobil mewah malah dipakai angkut karung.

"Kelakuan anak lanang mobil apik apik digawe angkut karung beras," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung Fortuner dipakai angkut karung, sebab untuk bekerja/

"gpp bund..buat kerja..menghasilkan uangπŸ₯°πŸ₯°..semoga rejekinya menular ke saya ya bund," tulis baby aktham Aljundi

"mending cuman angkut karung,,la anak bujang sy mobil bagus untuk langsir buah sawit lg," jelas user203817

"gak papa untuk kerja ini .... nanti bisa di cleaning mobilnya," ungkap cinta

"karena bisa beli mobil dari hasil kerja karung itu kak 😁😁. jadi karung berjasa, mungkin pingin ikut merasakan naik mobil mewah juga. hehe," komentar gamistwillterbaru

"krn dr karung beras ,,,bisa beli mobil bagus buncan," tulis krisna subandono

Loading