Sukses

11 Potret Pengendara Motor-mobil Bawa Barang Bawaan Ukuran Jumbo, Maksa Banget Tak Sesuai Kapasitas

Otosia.com, Jakarta Pada dasarnya setiap kendaraan didesain dengan kapasitas yang terbatas. Biasanya ini dipengaruhi oleh daya mesin dan dimensinya, sehingga barang bawaan yang dibawa tak bisa terlalu berat atau besar.

Kamu diimbau untuk tidak menggunakan kendaraan melebihi kapasitasnya karena bisa membahayakan keselamatan. Tapi kadang masih ada aja orang yang menggunakan kendaraan melebihi kapasitas muatannya. Hal ini bisa berbahaya untuk keselamatan pengendara dan pengendara jalan lainnya.

Kadang kendaraan berukuran kecil digunakan untuk mengangkut barang dengan muatan yang bikin nggak habis pikir. Kalau dilihat-lihat tingkah orang yang kayak gini tuh nyeleneh banget. Maksa banget nih bawa barang super besar pakai kendaraan yang kecil. Seperti deretan orang maksa bawa barang pakai kendaraan berikut ini.

Nah, berikut ini sederet potret pengendara mobil dan motor membawa barang bawaan berukuran jumbo yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (24/1/2023).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Hmm, ini nggak sesuai kapasitasnya ya?

2. Waduh, kasihan nih abang ojek online-nya.

3. Ini bawa apaan kok gede banget ya?

4. Lha kok kayak ada yang salah?

5. Ini oleng apa gimana?

6. Hmm, konsepnya nggak kayak gini dong.

7. Penuh banget tuh kayaknya.

8. Sampai harus kayak gini ya?

9. Duh, utamakan keselamatan ya.

10. Bawa toren air padahal besar banget.

11. Memang ada-ada aja kelakuan warga +62.

Loading