Sukses

Chery Lebarkan Sayap ke Kawasan Utara Jakarta, Tonjolkan Pemasaran dan Layanan Purna Jual Prima

Otosia.com, Jakarta PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali melebarkan sayap pemasaran di Ibukota dengan meresmikan diler Chery Pluit, Jakarta Utara, Kamis (26/1/2023).

Chery Pluit yang dioperasikan oleh PT Arta Bumi Motor, merupakan diler pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan dan periode pre-booking Tiggo Pro Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

CSI memiliki keyakinan kuat bahwa kemampuan PT Arta Bumi Motor dapat menjadi salah satu kekuatan pelayanan prima untuk Chery di wilayah Jakarta. Rencananya Arta Bumi akan membangun 5 gerai Chery di Jabodetabek. 

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Standar Chery

Diler Chery Pluit dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery.

“Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ujar Zhang Wei, Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

 

Zhang Wei menjelaskan, kerja sama CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi yang bisa disinergikan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia, khususnya untuk menawarkan kendaraan premium.

“Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery,” Kata Zhang Wei.

Persiapan Cermat

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, menyampaikan alasan mengapa diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini, karena mempersiapkan segala sesuatunya dengan cermat.

“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin. Selain itu, konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk dari Chery. Kami pun memiliki tenaga ahli yang siap membantu dan menjelaskan produk Chery kepada konsumen,” kata Herman Suryahusada.

 

Menurut Herman, komitmen kerja sama PT Arta Bumi Motor dengan CSI karena melihat kesamaan visi juga komitmen kuat.

“Kami berkomitmen dalam mengembangkan produk-produk Chery yang ditujukan untuk pasar premium. Antusiasme kami terbangun untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Pluit dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” jelas Herman.

Fasilitas Chery Pluit

Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750 m2 dengan luas bangunan 607 m2 dengan fasilitas 3S dan kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall. Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan diler, Chery Pluit juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian.

Sesuai standarisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.

Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit akan memberikan layanan premium dan  mengakomodasi kebutuhan konsumen, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Tiggo Pro Series

Sejak memperkenalkan Tiggo Pro Series Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil SUV Premium.

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sementara Tiggo 8 Pro membidik individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

 
Loading