Sukses

Repotnya Isi BBM Jeep Rubicon di Pertashop, Bodi Terlalu Gede Bikin Auto Maju Mundur Cari Posisi

Otosia.com, Jakarta Kini Pertashop mulai menjamur di daerah pedesaan seluruh Indonesia. Tempatnya pun cenderung kecil dan hanya melayani pembelian BBM jenis Pertamax.

Karena tempatnya yang kecil pengendara mobil dengan bodi besar bakal kerepotan. Hal itu turut dialami pemilik akun TikTok @ipander02 dan teman-temannya.

Momen tersebut ia bagikan melalui video yang diunggah pada 12 Januari 2023 lalu. "Seribet itu yaa ngisi bensin di Bali kalo bawa mobil gede," tulisnya.

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Jeep Rubicon

Kala itu ia dan beberapa temannya sedang mampir ke Pertashop untuk mengisi BBM Jeep Rubicon. Namun karena kondisinya kecil ia mengira si sopir akan kerepotan.

"Mau ngisi bensin, tempatnya sekecil ini. Dinding samping-samping," kata pemilik akun.

Kemudian pemilik akun keluar dari mobil untuk membantu dari luar. Sejurus kemudian temannya yang bertugas menjadi sopir langsung mencari posisi yang proporsional untuk isi bensin.

Ia berulang kali memaju mundurkan mobil mewah tersebut. Setelah beberapa saat akhirnya bodi mobil bisa sejajar dengan pompa bensinnya.

"Ribet gak?," tanya perekam video.

"Yah lumayan," jelas pengendara Jeep Rubicon.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"beruntung lah kau memiliki orang tua yang baik dan kaya raya," tulis benjaminakbar

"Gatakut mesinnya rusak 😳," jelas Irfanadi_n15ID

"namanya juga pom mini πŸ™ƒ," komentar kakasih_sensei

"bang mobilnya tuker aja sama punya saya biar ga kegedean bangπŸ˜…," ungkap Adit463

"Itu pertashop namanya bang πŸ˜‚," tulis patung

Video

@ipander02 seribet itu yaa ngisi bensin di bali kalo bawa mobil gede @Matth #foryoupage #fypγ‚· #foryou #fyp #jeep ♬ Funny Song - Cavendish Music

Β 

Penuh Perjuangan, 4 Petugas SPBU Susah Payah Dorong Truk Trailer yang Mogok

Kejadian tak terduga sering kali terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya tentu adalah mobil atau truk mogok saat mengisi BBM.

Kondisi itulah yang dialami oleh truk trailer berikut ini. Alhasil truk dengan bodi besar dan panjang tersebut membuat para petugas SPBU kerepotan sendiri.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah oleh akun TikTok @f4154l_8luue119 pada Kamis (19/1/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dorong Truk Trailer

Bermula saat pemilik akun sedang mengisi BBM di salah satu pompa bensin. Di seberangnya ada sebuah truk trailer mogok yang sedang didorong oleh empat petugas SPBU.

Mereka bersusah payah untuk mendorong kendaraan besar itu. Meski terlihat sudah mengeluarkan tenaga maksimal, truk pun hanya melaju pelan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian unik tersebut. Namun banyak netizen yang menduga jika kejadian ini karena petugas memaksa sopir mematikan mesin.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika ini risiko apabila mesin truk dimatikan.

"itu truk trailer loh mas, bukan angkot πŸ˜‚," tulis AnggaWardi

"salahe kok dikongkon mateni mesin pas ngisi solarπŸ˜‚," ungkap siput_poetra

"wkwkwkwk kalo aku mending nunggu truk gede ngisi trs suruh puter balik buat mantatin buat dorong 1m aja sudah nyala kalo solar..πŸ˜‚," komentar setionoagus345

"uws Podo aku Sam ..tak Kon dorong salah e Kon mateni mesin e πŸ˜…," jelas DriverSawit

"dinamo rusak trus disuruh matiin mesin pasti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis bakulberas19

Loading