Sukses

Definisi Usaha Keras Mengkhiatani Hasil, Polisi Dibantu Dua Pria Dorong Truk Gandeng

Otosia.com, Jakarta Ketika ada kendaraan yang mogok di tengah jalan, sudah sepatutnya untuk segera dievakuasi. Salah satu caranya adalah dengan mendorongnya ke pinggir jalan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang polisi dan dua pria dewasa ini. Hanya saja usaha keras mereka tak membuahkan hasil apapun.

Video yang memerlihatkan momen itu diunggah oleh akun TikTok @punyabangrohman pada 13 Januari 2023. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Populer yang Kamu Cari

Dorong Truk Gandeng

Awalnya pemilik akun sedang berkendara diduga di jalan tol. Kemudian ia menjumpai seorang polisi dan dua pria lainnya yang mendorong truk, diduga mogok di tengah jalan.

Ketiganya berusaha begitu keras untuk mendorong truk. Akan tetapi usaha mereka tak berhasil hingga ketiganya menyerah dan berjalan menjauh.

Tentu hal ini membuat pemilik akun heran, sebab kendaraan yang didorong adalah truk gandeng. "niat bapaknya udah baik kok t-tapii kan itu truk gandeng pak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

"beda ini yg ini usaha akan mengkhianati hasil๐Ÿ˜‚," tulis itssall

"gak bergerak 1cm pun, terkadang kita hanya perlu sadar sebelum usahan yang kita lakukan membuat kita sakit hati ketika kita tau hasilnya nanti," jelas kelinci

"tetaplah berusaha walau berat dan ta mungkin," ungkap Banyulangit

"lumayan pak dah maju 1 milimeter truk nya ๐Ÿ˜," komentar Lamorangan pride

"terlihat tidak mungkin tapi masih diusahakan๐Ÿ—ฟ," tulis RRRR

Video

@punyabangrohman

niat bapaknya udah baik kok t-tapii kan itu truk gandeng pak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

โ™ฌ DJ KANASHIMI WO YASASHISANI BY DJ MARJAN - DJ MARJAN

ย 

Penuh Perjuangan, 4 Petugas SPBU Susah Payah Dorong Truk Trailer yang Mogok

Kejadian tak terduga sering kali terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya tentu adalah mobil atau truk mogok saat mengisi BBM.

Kondisi itulah yang dialami oleh truk trailer berikut ini. Alhasil truk dengan bodi besar dan panjang tersebut membuat para petugas SPBU kerepotan sendiri.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah oleh akun TikTok @f4154l_8luue119 pada Kamis (19/1/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dorong Truk Trailer

Bermula saat pemilik akun sedang mengisi BBM di salah satu pompa bensin. Di seberangnya ada sebuah truk trailer mogok yang sedang didorong oleh empat petugas SPBU.

Mereka bersusah payah untuk mendorong kendaraan besar itu. Meski terlihat sudah mengeluarkan tenaga maksimal, truk pun hanya melaju pelan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian unik tersebut. Namun banyak netizen yang menduga jika kejadian ini karena petugas memaksa sopir mematikan mesin.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika ini risiko apabila mesin truk dimatikan.

"itu truk trailer loh mas, bukan angkot ๐Ÿ˜‚," tulis AnggaWardi

"salahe kok dikongkon mateni mesin pas ngisi solar๐Ÿ˜‚," ungkap siput_poetra

"wkwkwkwk kalo aku mending nunggu truk gede ngisi trs suruh puter balik buat mantatin buat dorong 1m aja sudah nyala kalo solar..๐Ÿ˜‚," komentar setionoagus345

"uws Podo aku Sam ..tak Kon dorong salah e Kon mateni mesin e ๐Ÿ˜…," jelas DriverSawit

"dinamo rusak trus disuruh matiin mesin pasti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis bakulberas19

Loading