Sukses

Bukan Emak-emak Meresahkan, Marahi Sopir Pikap Gara-gara Mau Langgar Aturan Lalu Lintas

Otosia.com, Jakarta Emak-emak dijuluki sebagai raja jalanan. Hal ini karena mereka kerap berkendara seenaknya jidat sendiri, seperti menyalakan lampu sein ke kiri tetapi malah belok ke kanan.

Namun berbeda dengan emak-emak satu ini. Ia tertib dalam berkendara bahkan sampai memarahi sopir pikap yang mau melanggar aturan lalu lintas di lampu merah.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @dianshanty3 pada 23 Januari 2023. "Emak siapa nihYg tau situasi bunderan Mastrip pasti paham," tulis akun tersebut.

Video Populer yang Kamu Cari

Marahi Sopir Pikap

Diketahui kejadian ini sendiri terjadi di salah satu lampu lalu lintas di Jember, Jawa Timur. Bermula saat emak-emak berhenti di tempat tersebut akan tetapi di belakangnya ada sopir pikap yang hendak melanggar aturan lalu lintas.

Padahal di tiang lampu lalu lintas sudah tertulis rambu "Roda 2 belok kiri jalan terus". Akan tetapi sopir pikap malah ingin langsung belok kiri tanpa menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

Sontak saja emak-emak memarahi sopir pikap. Ia memintanya untuk tertib dalam berkendara.

"Roda dua, belok kiri jalan terus lha kok kamu memaksa klakson terus," katanya.

"Bisa baca tidak, dua," jelasnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak.

"Pickup rodanya dua ya? Baru tau gw, gw taunya pickup rodanya empat," tulis asce.nika

"Jadiin si emak duta lalu lintas," jelas m.amirul.fatah

"ibuk kui bener..paling seng ngehujat yo gak wero rambu rambu..biasa nyelonong pisan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..yg boleh belok kiri hanya roda 2..," ungkap _rcfams

"Tumben emak2 bener dengan rambu.. biasanya ๐Ÿ˜‚," komentar wwf_smell

"Tumben emaku bener ๐Ÿ˜‚," tulis samelyuan

Video

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by D'shanty (@dianshanty3)

ย 

Aksi Emak-emak Tunggangi Honda Beat Mleyot, Tetap Ngotot Motoran Meski Rangka Rusak Parah

Motor matik saat ini terbilang menjadi primadona, tentu cukup mendasar sebab cara berkendara relatif simple. Pengendaranya tinggal menarik tuas gas dan rem, tanpa ada persneling.

Hanya saja banyak kejadian motor matik mleyot atau rangkanya rusak parah. Kejadian ini pun baru saja terulang, seorang emak-emak mengendarai Honda Beat mleyot.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @benimuharam05 pada Sabtu (21/1/2023). "korban gombalan ibu2 nyengsol," tulis pemilik akun.

Motor Mleyot

Kejadian ini dipergoki oleh pemilik akun saat berkendara di petang hari. Ada emak-emak pengendara Honda Beat lawas melaju di pinggir jalan tanpa mengenakan helm.

Anehnya rangka motor tersebut tak presisi, antara bodi depan dan belakang tidak sejajar. Bahkan bodi belakangnya seperti sedikit miring ke arah kanan.

Meski rangka motornya rusak parah emak-emak itu tetap santai mengendarainya. Bahkan ia cukup cepat juga menggeber motor matik hemat bensin tersebut.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini telah disukai lebih dari 59 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah emak-emak tersebut.

"Tokyo drift anjir," tulis SiCupy

"motor ny tahiyat akhir๐Ÿ˜," jelas abenkbenk

"selagi bensin penuh, motor aman" aja ๐Ÿ˜‚," komentar septa

"motor Beat nya ngantuk," ungkap ikyy

"motor Beat nya ngantuk," tulis mrgeboy4

Loading