Sukses

Aksi Tya Ariestya Nyetir Mobil Pikap Bawa Muatan Pasir, Jago Banget Sama Sekali Tak Kerepotan

Otosia.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan artis yang multitalenta, jago di bidang akting, model, hingga pembawa acara. Namun siapa sangka ia juga mahir dalam berbagai bidang, salah satunya soal menyetir mobil.

Wanita berusia 36 tahun ini tergolong jago menyetir mobil pikap. Aksinya tersebut ia bagikan di akun TikTok-nya @tya_ariestya pada Senin (30/1/2023).

Kala itu Tya sedang berada di sebuah tempat yang banyak material bangunan. Kemudian ada mobil pikap berwarna hitam dan ia berniat untuk mengendarainya.

"Nyetir mobil apa aja bisa, nyetir mobil bak," katanya.

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Jago Nyetir Mobil Pikap

Ia pun kemudian masuk ke dalamnya dan segera duduk di jok kemudi. Sejurus kemudian Tya langsung menyetir dengan memindahkan gigi transmisi dan melepaskan rem tangan.

Ia kemudian memundurkan pikap yang mengangkut pasir tersebut dengan pelan. Tak lupa ia terus melihat spion dan memantau bagian belakang mobil.

Tangannya dengan lihai memutar kemudi untuk mengarahkan pikap Suzuki Carry tersebut. Setelah posisi parkirnya pas, kemudian Tya segera menarik rem tangan dan mematikan mesin mobil.

Ia pun segera turun dari mobil dan berterima kasih ke para pekerja di sana. Terlihat ada beberapa pekerja yang sudah bersiap untuk menurunkan pasir di pikap.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka salut dengan Tya Ariestya yang dinilai sebagai sosok serba bisa.

"dulu sering nyobain mobil crew d lokasi shooting πŸ˜‚," tulis Sendi Otama

"bu tya segala jenis mode bisa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… mode ibu kos bisa,mode artis bisa,samapai mode jadi supir matrial pun bisa πŸ˜…πŸ˜… power emak2 pisaann..sehat sllu," jelas threepel R

"multitalenta skali ibu kos iniπŸ₯°πŸ₯°," ungkap pdian_11

"wanita tangguh emang πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Rival

"anjaayy keren bangett Kak..," tulis BlackMamba

Video

@tya_ariestya Nyetir apa aja bisa #ibukos #nyetirmobil #viralditiktok ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Β 

Tya Ariestya Bengong saat Isi Full Tank Mobil Suaminya, Habis Sejutaan

Nama Tya Ariestya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Kini ia sudah jarang wara-wiri di layar kaca, lebih sering menghabiskan waktunya untuk merawat anak-anaknya.

Sering kali ia membagikan aktivitas kesehariannya, terbaru mengantar anak dengan menyetir mobil sendiri. Namun ketika mengisi BBM ia malah syok saat melihat nominal yang harus dibayar.

Ini ia ungkap melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @tya_ariestya pada Jumat (16/9/2022). "Lika liku ibu2 gak pernah isi bensin, eh isi bensin," tulisnya.

Pinjam Mobil

Bermula saat Tya Ariestya hendak mengantar anaknya sekolah, namun ia lebih memilih untuk meminjam mobil sang suami. Usai mendapat izin, ia pun langsung tancap gas turun ke jalanan.

Di tengah perjalanan wanita berumur 36 tahun ini berencana untuk mengisi bensin mobil suaminya.

"Ngeeeeeeeng! Ehhh lewat pom bensin, pas liat bensin nya tinggal dikit, biar jd istri yg baik biar suami gak ribet ampe keabisan bgt… melipirrrr ahhhh isiin bensin mobil nya pak su dulu," tulisnya.

Ketika di SPBU ia pun langsung memberitahu petugas untuk mengisi bensin full tank. Ia pun santai, bahkan di dalam mobil masih bercanda dengan anaknya.

Namun seketika ia syok, pasalnya isi bensin cukup lama dan nominal yang dibayar besar. Di indikator pompa bensin tertera nominal Rp1 jutaan.

"Pas bayarrr aseem. Bahahhaa dilema gak pernah isi bensin sendiri," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"New love language: diisiin bensin πŸ˜‚," tulis olevelove

"Pas pulang minta ganti duitnyaπŸ˜‚," jelas ayuthereal.a4

"Hahahha itu namanya ngeprank diri sendiri kak," ungkap fynindya_

"Ahh sama kaya aq kemaren ... maksud hati mau nyenengin suami isiin bensin ehh kita yg ngenezz," komentar ipehrika

"kali2 yeee... pasti ketawa bahagia tu papanya anak2," tulis ulfiamarya

Loading