Sukses

Lampu Mobil Custom Indonesia Karya Yoong Motor Siap Masuk Pasar Jepang

Otosia.com, Jakarta Produsen aftermarket dalam negeri khususnya lampu-lampu kendaraan Yong Motor siap memasuki pasar modfifikasi Jepang. Yoong Motor mengaku tidak gentar menghadapi pesaingnya dari negeri Sakura.

Untuk itulah, Yoong Motor Indonesia akan membawa produk-produk andalannya ke event bergengsi Osaka Automesse (OAM) di Intex Osaka, Suminoe-ku, Osaka, Jepang, 10 - 12 Februari 2023 mendatang.

Video Populer yang Kamu Cari

 

 

Memodifikasi Lampu Pudar

Yoong Motor merupakan salah satu dari rombongan produsen aftermarket OLX Autos IMX 2023 yang ambil bagian dalam Osaka Automesse. Yoong Motor akan membuka booth selama dua hari di OAM.

“Saya sudah ke sana (Jepang), kreasi lampu-lampu kita tidak kalah, malah Indonesia modifikasinya lebih kreatif. Kalau di sana, ya lampu begitu-begitu saja,hanya fungsional, kalau di sini kan kita punya desain-desain menarik. Mungkin di sana karena kondisi jalan maupun penerangannya lebih baik dari sini,” ujar Yoong Yamin, CEO Yoong Motor Indonesia.

Di tanah air Yoong Motor diklaim sanggup mengupgrade lampu menjadi 250% lebih terang dengan HID spesifikasi tinggi atau Laser Led terobosan terbaru mereka.

“Tidak hanya dalam memodifikasi, tetapi bisa memperbaiki lampu yang sudah pudar hingga rusak demi keamanan berkendara,” paparnya.

Membawa 2 Produk ke Jepang

Dalam Osaka Automesse, Yoong Motor Indonesia, akan membawa dua produk lampu aftermarket di bawah naungan langsung oleh tim Yoong Motor Group, yakni Osram Indonesia, Ruchi Vision, dan Lumens Light.

Osram Indonesia akan memajang berbagai produk seperti Osram CBI All Season dan Osram CBI Laser. Sedangkan SR3 dan SR Nano diperkenalkan sebagai lini produk dari Saber Industries.

Sedangkan Ruchi Vision membawa beragam jenis lampu LED Ultra Bright yang sudah mengusung pemasangan plug & play di berbagai jenis mobil.

Selain itu, bengkel modifikasi Lumens Lightmembawa produk DRL All New Xpander Custom Lazy eyes cutting Laser with Neomatrix Led dan custom headlamp innova reborn with quad (4 set) projector biled + Ring & DRL Lazy block honeycomb.

“Saya yakin produk-produk kita akan diterima di sana dan secara kreatifits maupun kualitas produk kami mampu bersaing,” yakin Om Yoong, sapaan akrab Yoong Yamin.

Custom Lampu Mobil dan Ekspor

Yoong Motor merupakan salah satu pionir dalam custom dan upgrade lampu mobil. Tidak sebatas upgrade namun Yoong Motor juga menerima servis lampu-lampu mobil.

Didirikan pada tahun 2005, Yoong Motor telah bertransformasi menjadi parameter bengkel modifikasi lampu dan kaca mobil yang patut diperhitungkan. Banyak pemilik kendaraan termasuk dari mancanegara mempercayakan modifikasi lampu mobilnya ke mereka.

Sejak beberapa tahun terakhir Yoong Motor dipilih sebagai partner untuk proses pelatihan restorasi lampu dan kaca mobil.

Selama 15 tahun berkiprah di industry after market, Yoong Motor menorehkan sejumlah prestasi, hingga ekspor produk headlights keluar luar negeri. Saat ini Yoong Motor telah memiliki lebih dari 60 cabang di seluruh Indonesia.

Memperluas Industri Modifikasi dan Aftermarket

OLX Autos IMX bersama OAM 2023 turut mengajak para produsen brand aftermarket dan lifestyle lokal tanah air untuk berpameran selama acara OAM 2023 berlangsung. Untuk itu, tim Great of Indonesia siap bertolak ke Jepang demi memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas gagasan seputar industri modifikasi dan aftermarket tanah air.

Dalam sambutannya melalui video tapping, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengatakan, keikutsertaan industry modifikasi dan aftermarket Indonesia tersebut diharapkan dapat membuka peluang industri kreatif Indonesia dalam melakukan akselerasi.

“Kolaboras OLX Autos IMX 2023 dan pameran modifikasi Osaka Automesse dapat memperluas target pasar para pelaku industri modifikasi dan aftermarket sebagai bagian dari industri kreatif di Indonesia,” kata Sandi.

Sejak pertama kali muncul di 2018 lalu, tim Great of Indonesia telah berpartisipasi dalam ajang OAM 2023 dengan membuka booth guna menampilkan hasil produk dari industri aftermarket karya tangan kreatif para pelaku industri Indonesia.

Loading