Sukses

Pulang Nonton Konser Dewa 19 Macet Banget, Pria Ini Terpaksa Nge-BM Mobil Pikap

Otosia.com, Jakarta Konser ban Dewa 19 sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS) Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (4/2/2023). Hanya saja konser satu ini menjadi sorotan, sebab berbagai masalah yang ada.

Salah satunya adalah kemacetan parah yang terjadi saat selesai konser. Bahkan seorang pria pemilik akun TikTok @cldsdw sampai nge-bm atau menumpang di mobil pikap.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini sendiri ia unggah pada Minggu (5/2/2023).

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Macet Parah

Bermula saat pemilik akun dan rombongannya ingin pulang akan tetapi kondisi jalan macet parah. Padahal kala itu ia harus menuju ke tempat parkir Pasar Seni Ancol.

Karena jaraknya cukup jauh, mereka terpaksa mengadang mobil pikap untuk meminta tumpangan. Beruntung sopirnya baik hati mau memberi tumpangan.

"di tengah jalan nyegat losbak yg 1/4nya isi kulit pangsit buat numpang sampe ancol dan mba mba yg lain parkir di jiexpo semoga beneran di anter sama supirnya gadibawa ke pasar induknya mba," tulisnya.

Dalam video pun terlihat pemilik akun duduk di bak mobil pikap. Di belakangnya ada pria dan wanita yang turut menumpang di pikap tersebut.

"ini pengalaman buruk selama nonton konser sih akses kendaraan yg susah sempit dan minim informasi.. selama akses JIS belum baik gakan pernah bisa buat acara gede disana," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami hal serupa saat pulang dari nonton konser.

"seruu! gue kmrn juga pulangnya carter angkot bareng 5 orang random kenalan pas jalan kaki🀣🀣," tulis Anythara

"Dan busway ikut kejebak macet pas arah jemput . Akhirnya yg mau ke jexpo harus jln kaki busway gak bisa gerak," jelas Lavender

"gw naik shuttle bus ke jiexpo, tapi itu baru dpt jam 2 malemπŸ˜‚," ungkap Nur Lely Rachmadani

"tapi setidak nya ada cerita Mbak di hari Esok😌," komentar Sani

"jadi cerita yg mantaaap," tulis reyhan

Video

@cldsdw pulang nonton konser Dewa 19 Karena kondisi jalanan yg macet dari keluar JIS kita harus jalan menuju parkiran pasar seni ancol, di tengah jalan nyegat losbak yg 1/4nya isi kulit pangsit buat numpang sampe ancol dan mba mba yg lain parkir di jiexpo semoga beneran di anter sama supirnya gadibawa ke pasar induknya mba 🀣 ini pengalaman buruk selama nonton konser sih akses kendaraan yg susah sempit dan minim informasi.. selama akses JIS belum baik gakan pernah bisa buat acara gede disana.. #dewa ♬ Roman Picisan - Dewa 19

Β 

Aksi Tya Ariestya Nyetir Mobil Pikap Bawa Muatan Pasir, Jago Banget Sama Sekali Tak Kerepotan

Tya Ariestya merupakan artis yang multitalenta, jago di bidang akting, model, hingga pembawa acara. Namun siapa sangka ia juga mahir dalam berbagai bidang, salah satunya soal menyetir mobil.

Wanita berusia 36 tahun ini tergolong jago menyetir mobil pikap. Aksinya tersebut ia bagikan di akun TikTok-nya @tya_ariestya pada Senin (30/1/2023).

Kala itu Tya sedang berada di sebuah tempat yang banyak material bangunan. Kemudian ada mobil pikap berwarna hitam dan ia berniat untuk mengendarainya.

"Nyetir mobil apa aja bisa, nyetir mobil bak," katanya.

Jago Nyetir Mobil Pikap

Ia pun kemudian masuk ke dalamnya dan segera duduk di jok kemudi. Sejurus kemudian Tya langsung menyetir dengan memindahkan gigi transmisi dan melepaskan rem tangan.

Ia kemudian memundurkan pikap yang mengangkut pasir tersebut dengan pelan. Tak lupa ia terus melihat spion dan memantau bagian belakang mobil.

Tangannya dengan lihai memutar kemudi untuk mengarahkan pikap Suzuki Carry tersebut. Setelah posisi parkirnya pas, kemudian Tya segera menarik rem tangan dan mematikan mesin mobil.

Ia pun segera turun dari mobil dan berterima kasih ke para pekerja di sana. Terlihat ada beberapa pekerja yang sudah bersiap untuk menurunkan pasir di pikap.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka salut dengan Tya Ariestya yang dinilai sebagai sosok serba bisa.

"dulu sering nyobain mobil crew d lokasi shooting πŸ˜‚," tulis Sendi Otama

"bu tya segala jenis mode bisa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… mode ibu kos bisa,mode artis bisa,samapai mode jadi supir matrial pun bisa πŸ˜…πŸ˜… power emak2 pisaann..sehat sllu," jelas threepel R

"multitalenta skali ibu kos iniπŸ₯°πŸ₯°," ungkap pdian_11

"wanita tangguh emang πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Rival

"anjaayy keren bangett Kak..," tulis BlackMamba

Loading