Sukses

Sultan! Order Truk Towing untuk Jalan-jalan, Sopirnya Terpaksa Duduk di Bak Belakang

Otosia.com, Jakarta Umumnya truk towing dipakai untuk mengangkut mobil atau truk. Biasanya ini dilakukan karena kendaraan-kendaraan tersebut mengalami kerusakan di jalan.

Namun berbeda dengan orang satu ini. Sebab ia memesan truk towing untuk jalan-jalan. Video yang memerlihakannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @ndoroblegoh pada 15 Desember 2022 lalu.

"gabutt.. orang biasa order mah Grab buat jalan2 , klo Sultan mah bebas, order TOWING buat jalan2 ๐Ÿคฃ," tulisnya.

Video Populer yang Kamu Cari

Sopir di Bak Belakang

Akibat aksi tak terduga dari seseorang tersebut, sopir truk towing sekaligus pemilik akun terpaksa duduk di bak belakang. Ia sudah seperti muatan yang dibawa oleh truk tersebut.

Di sepanjang perjalanan ia membagikan momen saat duduk di bak belakang. Terlihat ia menjadi pusat perhatian penggun jalan lain dan mengaku cukup malu.

"Aduh, di mana-mana yang ditowing mobil, truk, gerobak. Ini kenapa gua yang ditowing, kayak gak ada lain aja muatan. Samain kayak kebo," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran tapi juga menuliskan tanggapan kocak.

"lumayan ongkos kapal di bagi 2 ๐Ÿ˜‚," tulis thesubuh1

"gw klo di situ malu bgt sumpah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," ungkap tobias

"sultan mah bebas," komentar Ivan Sinyo

"sabar aja bang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," tulis Lintas_kaltim

Video

@ndoroblegoh

gabutt.. orang biasa order mah Grab buat jalan2 , klo Sultan mah bebas, order TOWING buat jalan2 ๐Ÿคฃ

โ™ฌ Spongebob Closing Theme Song Music - Ocean Floor Orchestra

ย 

Truk Sudah Beri Contohnya, Tapi Bus Ini Malah Ikut-ikutan Terperosok ke Parit

Dalam berkendara sudah seharusnya para pengendara fokus dengan kondisi jalan. Jangan sampai salah dalam memilih jalan yang dilewati, sebab bisa saja malah celaka.

Begitulah yang dialami sebuah truk dalam video unggahan akun Instagram @cctv_roads_ertainment pada Senin (14/11/2022). Roda sisi kanan truk tersebut terperosok ke dalam parit.

Dalam video ada beberapa pria yang mengelilingi bus tersebut. Tampak mereka menunggu bantuan sambil mengatur lalu lintas karena terjadi kemacetan.

Bus Ikutan Terperosok

Dari arah belakang kemudian ada bus yang melaju kencang. Karena ingin menyalip truk yang ada di depannya, sopir langsung banting setir ke kanan.

Apesnya roda sisi kanan bus keluar dari aspal dan akhirnya terperosok ke dalam parit. Bahkan bodi bus tampak kehilangan keseimbangan dan diduga sampai terguling.

Tentu ini cukup mengherankan, sebab di belakangnya truk sudah memberi contoh kecelakaan. Akan tetapi sopir bus malah mengikutinya.

"Sudah dikasih contoh, malah ikutan...hari apes ga ada dikalender," tulis akun @cctv_roads_ertainment.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 260 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Truk = akhirnya ada yg nmenin ๐Ÿ—ฟ," tulis rifkimii

"Biar ada temennya bang, jadi supir truk tidak merasa sendirian," jelas kapiii._

"Supir truk = ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ hmm, malah ikutan," komentar my_folds

"Kok gw ngakak๐Ÿ˜‚," ungkap frmnabdlhh

"Yg ada di kalender hanya tgl tua," tulis hendroarisaputro

Loading