Sukses

Tak Cuma All New Grand Vitara, Suzuki Bawa Ertiga dan Espresso Baru dengan Banyak Keringanan Harga

Otosia.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 16 hingga 26 Februari 2023 dengan tema "New Generation of Urban Mobility".

Dalam pameran ini, Suzuki akan memamerkan beragam lini produk pilihan yang dimilikinya, termasuk 10 line up mobil dan 5 unit test drive, yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien, serta aksesori resmi.

“Tahun ini kami mengusung tema booth New Generation of Urban Mobility yang menggambarkan kedinamisan mobilitas masyarakat masa kini. Ada yang spesial di tahun ini yaitu kami menambahkan simulasi teknik berkendara Eco-Driving yang ditujukan untuk pengunjung agar mengetahui tentang bagaimana teknik Eco-Driving ini dapat bekerja optimal,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS. 

Video Populer yang Kamu Cari

Nuansa Artistik

Selama di IIMS 2023, Suzuki juga memamerkan Grand Vitara yang baru diperkenalkan dan lini produk mobil unggulan lainnya..

Boot Suzuki bertema New Generation of Urban Mobility mengusung sentuhan nuansa artistik yang merepresentasikan konsep Grand Vitara di setiap sudut booth. Konsep ini memberikan tampilan yang segar dan modern serta menunjukkan Suzuki sebagai produsen mobil yang selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman unik di 360 Spinner Photobooth, di mana mereka dapat mengambil foto 360 derajat dengan mobil Suzuki yang dipilih sebagai latar belakang.

Suzuki juga menampilkan penampilan hiburan Fiersa Besari pada tanggal 25 Februari 2023. Penampilan ini akan memeriahkan suasana dan menambah keseruan kunjungan pengunjung di booth Suzuki.

Grand Vitara dan Ertiga Hybrid

Dari 10 line up mobil terbarunya di pameran otomotif IIMS 2023, salah satu mobil terbaru yang paling menonjol adalah Grand Vitara yang dilengkapi dengan fitur-fitur atraktif dan tampilan yang menawan.

Selain Grand Vitara, Suzuki juga memperkenalkan All New Ertiga Hybrid yang menjadi LMPV pertama di Indonesia yang menyematkan teknologi hybrid. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, yang membantu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

All New Ertiga Hybrid juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti AC otomatis, kamera mundur, dan sistem infotainment terbaru.

Suzuki S-Presso

Pada IIMS 2023 ini Suzuki Indonesia turut menghadirkan pembaruan pada model S-Presso dengan penambahan fitur serta penggunaan mesin baru. Sederet pembaruan yang dilakukan oleh Suzuki meliputi sektor fitur keselamatan maupun keamanan, hiburan dan dapur pacu. Dari sektor keselamatan, kini S-Presso diberikan teknologi ESP (Electronic Stability Program) untuk menjaga kestabilan saat dikendarai seperti di lintasan yang licin.

Selain itu, fitur Hill Hold Control yang tersedia pada S-Presso varian bertransmisi AGS (Auto Gear Shift). Pengaturan spion juga mendapat sentuhan baru menggunakan electric mirror, agar tidak menggangu konsentrasi pengendara saat memerlukan penyesuaian arah spion. Ada juga tambahanfitur ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakan baby car seat secara aman.

Suzuki S-Presso mendapatkan perangkat head unit touchscreen baru berukuran 7 inch yang dapat dikontrol melalui audio steering switch, serta terdapat smartphone linkage untuk memudahkan pengendara berkomunikasi tanpa menyentuh perangkat telpon.

Program Penjualan

Suzuki Indonesia memberikan program penjualan menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil penumpang di IIMS 2023. Program penjualan tersebut terdiri dari diskon uang muka, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Bagi calon konsumen yang akan membeli mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7, dan Baleno, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon uang muka sebesar 10%. Selain itu, juga terdapat bunga kredit yang rendah dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Tidak hanya itu, terdapat juga tambahan cashback untuk XL7 dan All New Ertiga serta Baleno transmisi manual. Calon konsumen yang melakukan tukar tambah mobil melalui Auto Value, berhak mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 juta untuk XL7 dan Rp 4 juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi manual.

Pilihan menarik juga tersedia untuk model S-Cross, calon konsumen hanya perlu memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15% untuk mendapatkan bunga kredit yang rendah dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Test Drive

Suzuki juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara langsung menggunakan mobil Suzuki. Ada 5 unit test drive yang disediakan, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan Baleno. Pengunjung hanya perlu mendaftar di booth Suzuki Indonesia dengan mengisi form registrasi dan melengkapi data diri melalui QR Code yang telah disediakan.

Setelah melakukan test drive, pengunjung juga berkesempatan mengikuti permainan claw machine yang tersedia di booth Suzuki. Permainan ini akan diundi pada hari terakhir, tanggal 26 Februari 2023.

Pengunjung yang mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp 6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp 4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Loading