Sukses

Kelakukan Kocak Kernet Truk saat Terjebak Macet, Iming-imingi Pemotor di Sekitarnya Makanan

Otosia.com, Jakarta Terjebak kemacetan parah memanglah momen menyebalkan. Namun seharusnya dibuat santai saja, sebab ketika macet para pengendara hanya bisa bersabar.

Hal demikian turut dilakukan kernet truk pemilik akun TikTok @saya_pekok. Melalui video yang diunggah 7 Februari 2023 lalu, ia membagikan momen santai saat terjebak macet.

Dalam video terlihat bahwa truk yang dikendarainya terjebak kemacetan parah. Di depannya ada sebuah bus dan di sekelilingnya ada sederet pengendara motor yang mengantre melintas.

Video Terpopuler saat Ini

Diiming-imingi Makanan

Tanpa diduga kernet tersebut malah mengiming-imingi para pengendara motor makanan. Kala itu nasi bungkusan ia sodorkan keluar jendela sambil menawarkan makanan.

"Permisi mas mbak, makan-makan," katanya.

"Makan pak, makan dulu," jelasnya lagi.

Terlihat bahwa aksinya ini sukses membuat pengendara motor tertawa. Namun mereka hanya diam tak merespon tawaran makanan dari kernet kocak tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 82 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"aku seneng bnget liat kernet sama supirnya ramahยฒ hidup di jalan yah kaya gini kadang cuma bikin kita semangat aja di jalan๐Ÿ˜slm dari jember mas," tulis Mas Robby

"resikone wong sumeh ramah karo rapenakan ngunu kui ๐Ÿ˜," jelas Gulu gulu

"we ijek untung mas ditawani podo gak gelem ๐Ÿ˜‚," komentar bayucolo176

"aku pernah ngunu kapok.. tak tawani malah dijaluk tenan..," ungkap Soulmed

"supir e ora ditawarin," tulis badril

Video

@saya_pekok Terlanjur ramah kok๐Ÿ—ฟ#tiktokpelitfyp โ™ฌ suara asli - Yakin Buges Koccy - Yakin Buges Kocci

ย 

Biduan Asyik Nyanyi di Panggung Pernikahan, Tak Terduga Malah Disawer Sopir Bus yang Lewat

Sering terjadi acara hajatan warga digelar di tengah jalan. Bahkan terkadang acaranya dibikin begitu meriah hingga mengundang seorang biduan.

Namun ada yang menarik di acara pernikahan dalam video unggahan akun TikTok @ceritalely pada November 2022 lalu. Pasalnya sang pemilik akun mendapatkan saweran dari orang tak terduga.

Bermula saat pemilik akun mendapatkan pekerjaan di salah satu pernikahan. Tempat acaranya pun dibikin unik, ada dua tenda yang didirikan yang terpisahkan jalan.

Disawer Sopir Bus

Jalan tersebut pun tak diblokade, sehingga para pengendara bebas melintas. Meski demikian pemilik akun dengan asyik menghibur para tamu undangan dari atas pelaminan.

Kala itu terlihat ada pengendara mobil dan motor yang melintas. Ia tetap fokus bernanyi sambil menggoyangkan tangan dan badannya.

Kemudian datang beberapa bus yang melintas. Menariknya salah satu dari mereka ada yang mengawer. Sopirnya terus memberikan uang pecahan Rp5 ribu kepada pemilik akun.

Tentu saja pemilik akun menerimanya dengan senang hati. Setelah selesai sopir bus melanjutkan perjalanan, sedangkan pemilik akun melanjutkan lagunya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ini patut d contoh wlau buat hajatn d jln tp tetap lancar pngguna jln yg lainnya,smoga brkah yg punya hajatan," tulis Riyansyah

"nyawer jg ada drive thru nya ternyata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," jelas tedipr

"pak duit setoran ta ga iku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," ungkap AGIencaA

"semoga aja istri si supir gk punya tiktok," komentar R'fiani

"uang belanja berkurang ki๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," tulis NanangPonsel22

Loading