Sukses

Kelakuan Nyeleneh Sekelompok Pria, Asyik Berenang di Bak Truk yang Dijadikan Kolam Renang Dadakan

Otosia.com, Jakarta Umumnya truk difungsikan sebagai kendaraan untuk mengangkut barang berukuran besar dan berat. Hanya saja terkadang ada yang mengalihfungsikan truk untuk keperluan lain.

Seperti yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @dandiimb_ dan teman-temannya ini. Pasalnya mereka menjadikan bak truk sebagai kolam renang dadakan.

Video yang memerlihatkan momen unik ini diunggah pada Kamis (23/3/2023). "Kolam renang berjalan," tulisnya.

Video Populer yang Kamu Cari

Kolam Renang

Pemilik akun sedang duduk di atas kabin truk dan merekam aksi teman-temannya. Pasalnya dua temannya tengah asyik berenang di bak truk yang dijadikan kolam renang dadakan.

Terlihat bak truk dibuat menyerupai kolam renang. Diberi terpal berwarna biru dan diisi air setinggi perut orang dewasa.

Kondisi air pun sangat bersih dan menggoda teman-temannya untuk berenang. Bahkan salah satunya sampai lompat dan membuat cipratan air terlempar ke segala arah.

Nekatnya lagi hal ini dilakukan saat truk melaju di jalan raya. Di belakang truk pun terlihat ada sederet pemotor yang melintas.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 64 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak.

"sg motoran, loh udan ta iki," jelas meilin

"ide yg bagus, gua jadi pengen," tulis Hayoloosiapa

"Pak polisi liat ini pak," komentar rasyapurnama03

"Pliss keknya seru deh," ungkap dahlah cape

"pengen kek gini," tulis kucing

Video

@dandiimb_ Nyeni πŸ˜‚ #ramadhan2023 #padusanontheroad #warum16 #blusukanampel #dolanboyolali ♬ suara asli - endros

Β 

Cara Unik Sopir Truk Beli Minuman di Jalan Tol, Auto Teriaki Pedagangnya dan Pakai Ember

Bekerja sebagai sopir truk tentu harus menerima setiap risikonya. Salah satunya adalah perbekalan habis dan apesnya jauh dari tempat-tempat istirahat.

Karena itulah para sopir harus memutar otaknya demi mendapat perbekalan. Hal seperti ini turut dicontohkan oleh sopir truk pemilik akun TikTok @user9817893523988hermans melalui video yang diunggah 5 Maret 2023 lalu.

Kala itu ia sedang berkendara di jalan tol. Tidak diketahui alasannya berhenti di bahu jalan, namun saat itu ia membeli minuman ke seorang pedagang yang ada di sekitar jalan tol.

Pakai Ember

Karena kondisi warung cukup jauh, akhirnya si pedagang berjalan kaki mendekati pemilik akun. Sedangkan pemilik akun sudah mempersiapkan ember beserta talinya untuk menyerahkan uang dan mengambil minuman pesanannya.

Ketika tahu harga minumannya Rp15 ribu, seketika pemilik akun meletakkan sejumlah uang ke dalam ember. "Uangnya dalam ember ya," jelasnya.

Segeralah embernya diturunkan dan pedagang tadi langsung memasukkan minuman ke dalam ember.

"Kalau misalkan saya beli lagi saya teriak ya," katanya.

Setelah transaksi selesai, segera ember ia tarik ke atas. Kemudian ia berjalan mendekati truknya yang terparkir di bahu jalan. Momen ini membuat dirinya dan teman perjalanannya tertawa ngakak.

"Beli es di tol warungnya di sana ambilnya pakai ember," katanya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"renyah banget ketawa nya πŸ˜…πŸ˜‚makanan atau minuman emang bikin bahagia,πŸ˜‚," tulis shonia

"gw yg pobia tinggi, kamera hmpir jatoh," jelas orang

"Ada aja ide nyaπŸ˜‚," ungkap lili

"kalo rejeki emang gak ketukerπŸ‘πŸ‘," komentar bundaimah837

"suka duka hidup d jalan 😁," tulis AGAN84

Loading