Sukses

Wuling Siapkan Bengkel Siaga dan 70 Titik Layanan Servis Mudik Lebaran

Otosia.com, Jakarta Menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Wuling Motors menggelar program layanan purna jual khusus bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’. Program ini menyediakan beragam layanan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik Wuling yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Wuling menyediakan 70 titik servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Bengkel Siaga

Wuling juga menyiagakan total 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program Wuling Siaga Mudik.” Ujar Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Program Wuling Siaga Mudik ddukung berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini.

Diskon Pelumas

Dalam kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling.

Untuk pemilik Wuling yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Wuling Siaga Mudik dan layanan-layanan lainnya yang disediakan Wuling, konsumen dapat mengakses MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Tips Mudik dengan Wuling Air Ev

Sementara itu Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors memberikan tips mudik dengan Wuling Air Ev. Dia mengatakan, sebelum melakukan perjalanan jauh dengan mobil listrik, pastikan untuk merencanakan rute dengan matang. Cari tahu di mana lokasi pengisian baterai terdekat berada dan pastikan bahwa rute yang Anda pilih memiliki akses ke lokasi pengisian baterai tersebut.

“Persiapkan perjalanan dengan mempelajari rute dan perkiraan jarak atau waktu tempuh. Perhatikan jika ada lokasi SPKLU atau tempat charging lain sepanjang rute,” Imbuh Danang.

Pastikan juga baterai diisi penuh sebelum memulai perjalanan, dan jangan lupa membawa portable charger, serta hindari membawa beban terlalu banyak.

Untuk memperpanjang jangkauan baterai mobil listrik, pengendara perlu menggunakan teknik mengemudi yang hemat energi. Hindari akselerasi dan pengereman yang terlalu tiba-tiba, serta menghindari kecepatan tinggi dan perjalanan di daerah yang berbukit.

“Hindari memacu mobil dengan kecepatan maksimum dalam waktu yang lama untuk menghindari overheat, dan lebih cepat menghabiskan baterai. Manfaatkan regenerative braking dengan efisien dan pergunakan mode Eco/Normal/Sport dengan bijak, sesuai kondisi jalan dan lalu lintas,” jelasnya.

Loading