Sukses

Kocak! Para Petani Naik di Atas Truk Muatan Penuh, Kebingungan saat Lewat Bawah Jembatan Layang

Otosia.com, Jakarta Sebenarnya truk tak diperbolehkan mengangkut orang. Namun tak demikian adanya, terutama di pedesaan, banyak truk yang dipakai membawa orang, salah satunya para petani.

Salah satunya seperti video yang dibagikan pemilik akun TikTok @arnestnasrul pada Kamis (13/4/2023). Bahkan para petani apes dan kebingungan saat naik di atas truk.

Awalnya terlihat ada sebuah truk dengan muatan penuh berupa hasil panen. Tepat di atasnya sendiri ada sekelompok petani yang duduk-duduk santai sambil menikmati perjalanan.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Bingung

Apesnya tepat di depan ada jembatang layang untuk lintasan kereta api. Truk pun berusaha untuk melewatinya dengan pelan-pelan dan hal ini membuat para petani kerepotan.

Terlihat mereka langsung menunduk dan beberapa tiduran. Hal ini dilakukan agar kepala dan tubuh mereka tak mengenai jembatan layang tersebut.

Sayangnya usaha mereka tak berhasil, muatan truk terlalu tinggi dan tak cukup melewatinya. Hingga berita ini ditulis belum diketahui nasib petani itu, hanya saja di akhir video mereka hendak turun dari atas truk.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"naik jembatan terus nyebrang terus turun di sebrang," tulis Anggara wiriatmaja

"masinis : halo pakdhe, numpak sepor kene," jelas Hayabusa

"ya Allah mbok golek jalan liane pakde2," komentar Tri Budi

"Sing tenang le tenang le," ungkap rimaagustin07

"meduno le.. nek ra pengen di sholat ke masal le...๐Ÿ˜‚," tulis masphilipssetyawan

Video

@arnestnasrul

seng tenang pokoke ๐Ÿ˜‚

โ™ฌ suara asli - wiwinimbarwati - WIWIN IMBARWATI

ย 

Mobil Krisis Identitas, Beragam Emblem Dipasang Bikin Pengendara Lain Auto Kebingungan

Dalam modifikasi tentu pemilik bebas melakukan perubahan pada mobilnya. Paling sederhana tentu dengan menambahkan emblem baru agar tampilan semakin keren.

Hanya saja hal berbeda justru ditemukan pada mobil Daihatsu Gran Max ini. Sebab dinilai krisis identitas oleh pengendara mobil lain atau pemilik akun TikTok @mariamarcellaa.

Kebingungannya ini ia utarakan melalui video yang diunggah pada 12 Februari 2023 lalu. "Mobil dengan krisis identitas. Jadi ini mobil brand ap," tulisnya.

Asal Tempel Emblem

Bermula saat pemilik akun sedang mengendarai mobil. Tanpa diduga ia berjumpa mobil Gran Max berwarna putih dengan bagian bodi belakangnya terlihat absurd.

Sebab secara tampilan mobil itu merupakan Daihatsu Gran Max. Namun logonya malah memakai emblem Lexus.

Tak hanya itu saja, ada juga emblem RS yang biasa nongol di mobil Honda, seperti hatchback Jazz. Kemudian ada tulisan "Baby Alphard" dan bikin terkejutnya ada sticker Doraemon yang menggemaskan.

"Kira2 harga mobil nya berapa ya multiple brand gini ๐Ÿ˜…," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"mobil kawin silang ๐Ÿคš๐Ÿ—ฟโœ‹," tulis Udangg!!

"itu lagi colab kali kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ—ฟ," jelas XP Cool

"haha, suka2 dia aja, mau pasang logo ferarri jg gpp, mobil2 dia,๐Ÿ˜," komentar Diecast shop

"gw pernah ketemu ferari L300 bawa sayuran," ungkap naldorinaldo72

"mobil yang bisa di modif berbagai bentuk (grandmax)๐Ÿ˜," tulis Vasion

Loading