Sukses

Kelakuan Pengendara Mobil Ini Ngeselin Banget, Pakai Topeng Bikin Petugas Parkir Ngakak

Otosia.com, Jakarta Terkadang ada saja aksi kocak yang dilakukan pengendara mobil di jalanan. Tak jarang juga aksinya pun sukses membuat orang lain tertawa lepas.

Seperti yang dilakukan pengendara mobil berikut ini. Ia malah memakai topeng ketika sedang keluar parkiran.

Momen ini sendiri dibagikan oleh akun TikTok @paus_ugal2kd pada Senin (15/5/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Pakai Topeng

Awalnya pemilik akun sedang merekam temannya yang menyetir mobil. Hanya saja kala itu temannya bertingkah kocak dengan memakai topeng Ultraman.

Kemudian keduanya hendak keluar parkiran sebuah gedung. Tentu saja ia menyerahkan karcis parkir ke petugas, sontak saja membuatnya ngakak.

"Aku ultraman mas," katanya.

Mendengar ucapan itu petugas parkir semakin tertawa ngakak. Bahkan ia sampai lupa tak menyerahkan uang kembalian ke pengendara mobil kocak tersebut.

Setelah itu, pengendara memakai topeng tersebut segera melanjutkan perjalanan. Tak lupa ia berpamitan ke petugas parkir dengan cara nyeleneh.

"Ayo mas, terbang," katanya sambil mengangkat tangan kanannya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut tertawa gara-gara pengendara mobil tersebut.

"pasti mas e kebayang2 seharian๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ketawa2 sendiri," tulis Adinda

"awal2 masnya yg jaga udh nahan ngakak, pas akhir langsung ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," jeals 1234rima

"si abbng smpe bngek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar yayahchaca

"ultramen kok gk ero dalan๐Ÿ˜‚," ungkap wijayanty

"puas bgt abangnya๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ diteruskan ya bg, mgkn itu penghibur mreka pas lg rame palanggan ๐Ÿ˜‚," tulis Dea Rouly

Video

@paus_ugal2kd Membalas @sillentprotection Satpam e nginceng ketauan guyu cah jebule ๐Ÿคช๐Ÿ˜… #innova2kd #innovadiesel #pengenfyp #solo24jam #solobaru #pakuwonsolobaru #videotiktoklucu #randomngakak #ultramen #TikTokPromote #ultramenmaintiktok โ™ฌ suara asli - paus_ugal2KD

ย 

Apes Berujung Ngakak, Alami Tabrakan Tapi Pelat Nomor Malah Nempel di Belakang Mobil Orang Lain

Insiden saling senggol atau tabrakan antar mobil sering terjadi di jalan raya. Namun terkadang insiden ini malah berujung pada kejadian lucu yang membuat ngakak.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @vevhymds. Melalui video yang diunggah Senin (8/5/2023), ia menabrak mobil depannya tapi pelat nomor malah nyangkut.

"Nabrak: Mobil penyok (NO), pelat mobil nyangkut (YES)," tulisnya.

Pelat Nomor Tersangkut

Usai kejadian tabrakan, pemilik akun langsung membuntuti mobil di depannya. Pasalnya pelat nomornya tersangkut di belakang mobil tersebut.

"Pak pelat saya pak," teriak salah satu temannya.

Pemilik akun dan teman-temannya pun tak bisa berbuat banyak. Pasalnya mobil di depannya itu terus melaju dan tak kunjung berhenti.

Akhirnya mereka memutuskan untuk terus mengikutinya sampai pelat nomor jatuh ke aspal. Momen itu pun datang dan temannya langsung berlari mengambil pelat nomor yang terjatuh tersebut.

Ketika temannya itu masuk ke dalam mobil lagi, mereka langsung tertawa ngakak. Kemudian mereka berhenti di sebuah tempat untuk memasang lagi pelat nomor itu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena pelat nomor bisa menempel di mobil orang lain.

"Gue kira mobil depan platnya double๐Ÿ˜‚," tulis Fera

"kalo gue udh ketar ketir si itu sampe rumah๐Ÿ˜ญ, org spion kebaret dikit aja gue takutnya minta ampun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," jelas an

"Pertanyaannya plat nomornya knpa bisa nyangkut d mobil depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar Angga

"Tapiii kereen sih responyaa selooww walaupun plat ke bawa mobil orang wkwkwk," ungkap Ku.rniawann

"lah gmn ceritanya ๐Ÿ˜…," tulis Littleyen2

Loading