Sukses

Hanya Bisa Pasrah, Sopir Ketiduran dan Akhirnya Truk Parkir di Tengah-tengah Pedagang Pasar

Otosia.com, Jakarta Bekerja di jalanan tentu terkadang ada kejadian apes yang dialami sopir truk. Biasanya ini disebabkan karena kelalaian orang lain atau bahkan diri sendiri.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang sopir truk pemilik akun TikTok @zfjunior0494. Lewat video yang diunggah Senin (22/5/2023), ia menceritakan momen apes truknya parkir di pasar.

Kejadian ini bermula saat dirinya memarkir truk di area pasar pada malam hari. Kemudian ia meninggalkan truknya untuk tidur.

Video Terpopuler saat Ini

Parkir di Tengah Pedagang

Keesokan harinya ia bangun tidur kesiangan. Apesnya lagi di sekeliling tempat parkir truknya sudah dipenuhi oleh pedagang pasar.

Terlihat di samping kiri, kanan, dan depan truk sudah ada beberapa pedagang yang menjual dagangannya. Mereka meletakkan sayuran, buah, hingga kebutuhan pokok lainnya di atas terpal.

Sopir truk pun hanya bisa pasrah melihat hal ini. Ia pun sama sekali tak memiliki cara selain sabar menunggu para pedagang selesai berjualan.

"epek kesiangan, ketiduran di pasar e bangun" gak bisa kluar😁," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

"aku pernah bongkar di pasar Karanggan Sidoarjo pas masuk sepi selesai bongkar GK bisa kluarπŸ˜…πŸ˜…," tulis Agus Anam Saputra

"looo looo, kon ngewangi dagang kui lekπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," jeals Fajar

"Sabara om,dia lagi cari rezeki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar omanringit

"jangan sampe ditawar aja tuh mobil πŸ˜πŸ˜…," ungkap Naruto

"entenono nganti buyar wessπŸ˜­πŸ˜‚," tulis Anang Nafi

Video

@zfjunior0494

epek kesiangan, ketiduran di pasar e bangun" gak bisa kluar😁

♬ suara asli - ZF junior😎

Β 

Benar-benar Tak Terduga, Sebuah Mobil Terjebak di Tengah-tengah Jamaah Salat Jumat

Sering kali parkir kendaraan dijadikan tempat salat jumat. Terkadang ada saja pengendara yang apes saat momen ini, seperti terjebak di tengah-tengah jamaah salat jumat.

Hal demikian terjadi juga di salah satu parkiran basement tempat perkantoran. Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @hodlinetube22 pada Jumat (17/3/2023).

"Sholat jumat di basement parkir Alfa Tower Alam Sutera sebenarnya ini setiap jumat sudah di set up supaya gak ada yang parkir disini, tapi ternyata ada 1 orang mungkin dia lupa," tulisnya.

Ada Mobil Parkir

Bermula saat pemilik akun akan menjalankan salat jumat di parkiran basement Alfa Tower Alam Sutera. Menurutnya sendiri, tempat parkiran itu sudah biasa dijadikan tempat salat jumat.

Tanpa diduga ada satu mobil yang masih parkir di tempat itu. Uniknya MPV tersebut dibiarkan begitu saja di parkiran, bahkan di sekelilingnya sudah ada karpet untuk salat.

Para jamaah pun tetap khusyuk beribadah tanpa memerdulikan mobil itu. Beberapa dari mereka ada yang duduk bersila di sekeliling mobil tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,2 ribu kali ini mendaptakan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"mobilnya jd berkah di doainπŸ˜‚," tulis Aa guss3702

"yg punya lg mantau aja mau balik nunggu sepi," jelas Dimas Achfiansyah

"apa sudah ada peringatan untuk tidak parkir krna ada jdwl sholat jumat? biasanya sih 2-3jam menjelang waktu sholat.," komentar Andrew Medha

"biasanya nginep itu, kalo di area lama saya h-1 parkiran udah di tutup dari pagi, sisanya urusan security dan manajemen kalo ada mobil parkir πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap shellyyyyy

"pernah liat kek gini pas solat di hotel ,terus blg ama temen nih mobil buat doa yang iklas πŸ˜…πŸ˜…," tulis goler

Loading