Sukses

Terjebak Macet Semalaman, Sopir Truk Kompak Tidur Sampai Ditinggal Kendaraan di Depannya

Otosia.com, Jakarta Kemacetan lalu lintas sering terjadi di jalan raya dan hal ini umum dialami sopir truk. Saking lamanya kemacetan yang terjadi, terkadang para sopir ini memilih untuk tidur dulu.

Hal semacam ini turut dilakukan sopir truk pemilik akun TikTok @andhika55551. Ia pun menceritakan pengalamannya itu lewat video yang diunggah pada Senin (29/5/2023).

Awalnya pemilik akun keluar dari truknya untuk melihat kondisi sekitarnya. Ia pun mengaku ketiduran dan baru terbangun di siang hari.

"Kesiangan kalau bangunin," katanya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Kompak Tidur

Kemudian ia memerlihatkan kondisi jalan di depan truknya, ternyata sudah sepi kendaraan. Artinya kemacetan jalan di depannya sudah terurai entah sejak kapan.

Pemilik akun pun memerlihatkan kondisi jalan di belakang truknya. Masih terjadi kemacetan panjang yang didominasi truk-truk besar. Diduga sopirnya juga turut tertidur dan belum bangun.

"Kena macet dari semalam ditinggal tidur sampai habis mobil di depan saya yg belakang juga ngikut tidur juga," tulisnya.

Video

@andhika55551

Β 

♬ suara asli - Andhika 5555

Β 

Hanya Bisa Pasrah, Sopir Ketiduran dan Akhirnya Truk Parkir di Tengah-tengah Pedagang Pasar

Bekerja di jalanan tentu terkadang ada kejadian apes yang dialami sopir truk. Biasanya ini disebabkan karena kelalaian orang lain atau bahkan diri sendiri.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang sopir truk pemilik akun TikTok @zfjunior0494. Lewat video yang diunggah Senin (22/5/2023), ia menceritakan momen apes truknya parkir di pasar.

Kejadian ini bermula saat dirinya memarkir truk di area pasar pada malam hari. Kemudian ia meninggalkan truknya untuk tidur.

Parkir di Tengah Pedagang

Keesokan harinya ia bangun tidur kesiangan. Apesnya lagi di sekeliling tempat parkir truknya sudah dipenuhi oleh pedagang pasar.

Terlihat di samping kiri, kanan, dan depan truk sudah ada beberapa pedagang yang menjual dagangannya. Mereka meletakkan sayuran, buah, hingga kebutuhan pokok lainnya di atas terpal.

Sopir truk pun hanya bisa pasrah melihat hal ini. Ia pun sama sekali tak memiliki cara selain sabar menunggu para pedagang selesai berjualan.

"epek kesiangan, ketiduran di pasar e bangun" gak bisa kluar😁," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

"aku pernah bongkar di pasar Karanggan Sidoarjo pas masuk sepi selesai bongkar GK bisa kluarπŸ˜…πŸ˜…," tulis Agus Anam Saputra

"looo looo, kon ngewangi dagang kui lekπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," jeals Fajar

"Sabara om,dia lagi cari rezeki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar omanringit

"jangan sampe ditawar aja tuh mobil πŸ˜πŸ˜…," ungkap Naruto

"entenono nganti buyar wessπŸ˜­πŸ˜‚," tulis Anang Nafi

Loading