Sukses

Salah Sasaran! Niat Mau Kerjain Teman Ulang Tahun, Tapi Malah Mobil Orang Lain yang Dicoret-coret

Otosia.com, Jakarta Dalam pertemanan memberikan kejutan ulang tahun adalah hal biasa. Terkadang cara memberikan kejutan ini tergolong ekstrem, sebab malah mengerjain temannya tersebut.

Namun momen seperti itu malah salah sasaran. Pemilik akun TikTok @anongoprek menjadi salah satu korbannya. Ia menceritakan pengalaman apesnya ini lewat video yang diunggah pada Minggu (28/5/2023).

"nasib pakai mobil 1 juta umat. Yang ulang tahun orang lain yang dapet surprise gw," tulisnya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Apes Banget

Awalnya pemilik akun memerlihatkan kondisi mobilnya yang parkir di pinggir jalan. Ada orang tak dikenal yang mencoret-coret bodi mobilnya dengan tulisan "HBD Bro".

Padahal kala itu pemilik akun sedang tak ulang tahun. Apesnya lagi ternyata hal ini salah sasaran. Mobil yang seharusnya dicoret-coret berada di depan mobil pemilik akun. Memang dua mobil ini memiliki model dan warna yang sama.

Meski begitu, pemilik akun tak merasa panik karena sudah tahu cara mengatasinya. "Masih untung gw kurang lebih paham refinish.. klo orang lain pasti panik," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ctrl+z aja wkwk," tulis aiff keluarga

"padahal avanzanya beda model bisa bisanya salah target pyloxπŸ˜‚," jelas Cruzx_1

"sulusinya tukar mobil :)," komentar Althair

"minta tukeran mobil aj bang," ungkap Lim

"tukeran mobil aja bang, bpkb nya minta," tulis dennisadivia

Video

@anongoprek Masih untung gw kurang lebih paham refinish.. klo orang lain pasti panik.#nasib #viral #fyp ♬ Wait A Minute! (Duckhead Edit) - Duckhead Dj Kasur

Β 

Hanya Bisa Pasrah, Sopir Ketiduran dan Akhirnya Truk Parkir di Tengah-tengah Pedagang Pasar

Bekerja di jalanan tentu terkadang ada kejadian apes yang dialami sopir truk. Biasanya ini disebabkan karena kelalaian orang lain atau bahkan diri sendiri.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang sopir truk pemilik akun TikTok @zfjunior0494. Lewat video yang diunggah Senin (22/5/2023), ia menceritakan momen apes truknya parkir di pasar.

Kejadian ini bermula saat dirinya memarkir truk di area pasar pada malam hari. Kemudian ia meninggalkan truknya untuk tidur.

Parkir di Tengah Pedagang

Keesokan harinya ia bangun tidur kesiangan. Apesnya lagi di sekeliling tempat parkir truknya sudah dipenuhi oleh pedagang pasar.

Terlihat di samping kiri, kanan, dan depan truk sudah ada beberapa pedagang yang menjual dagangannya. Mereka meletakkan sayuran, buah, hingga kebutuhan pokok lainnya di atas terpal.

Sopir truk pun hanya bisa pasrah melihat hal ini. Ia pun sama sekali tak memiliki cara selain sabar menunggu para pedagang selesai berjualan.

"epek kesiangan, ketiduran di pasar e bangun" gak bisa kluar😁," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

"aku pernah bongkar di pasar Karanggan Sidoarjo pas masuk sepi selesai bongkar GK bisa kluarπŸ˜…πŸ˜…," tulis Agus Anam Saputra

"looo looo, kon ngewangi dagang kui lekπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," jeals Fajar

"Sabara om,dia lagi cari rezeki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar omanringit

"jangan sampe ditawar aja tuh mobil πŸ˜πŸ˜…," ungkap Naruto

"entenono nganti buyar wessπŸ˜­πŸ˜‚," tulis Anang Nafi

Loading