Sukses

Jadi Serba Repot, Seorang Pria Ogah Salip Truk yang Parkir Gara-gara Takut Berlebihan

Otosia.com, Jakarta Dalam berkendara tak hanya skill menyetir saja yang dibutuhkan, tetapi juga mental. Apabila hal ini tak dimiliki, maka bisa saja dalam berkendara malah merepotkan orang lain.

Seorang pria pemilik akun TikTok @pertamaxmini19 menjadi salah satu korbannya. Di mana temannya terlalu takut dengan truk yang parkir di pinggir jalan.

Kejadian ini sendiri ia tunjukkan lewat video yang diunggah pada Rabu (7/6/2023). "Ada engga sih temen kalian yang disiplin kalo dijalan. Nih gue punya temen disiplin banget kalo bawa mobil," tulisnya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Ogah Nyalip

Awalnya pemilik akun dan temannya sedang berkendara dan terpaksa berhenti karena ada truk yang parkir. Kala itu truk tersebut sedang bongkar muat di sebuah minimarket.

Apesnya teman pemilik akun yang menyetir mobil ogah menyalip truk tersebut. Ia tetap berpikiran jika truk tersebut hanya berhenti sebentar, sehingga lebih memilih menunggu.

"Ini mobil lagi ngirim barang, di alfamart sini nih dikirim barang sumpah," kata pemilik akun.

"Jalan orang a, nanti kalau misalkan...," jawab temannya.

Minta Tolong

Karena merasa temannya tetap pada pendiriannya, akhirnya pemilik akun menawarkan diri untuk meminta tolong sopir truk. Permintaan itu pun disetujui dan pemilik akun segera keluar mobil.

Kemudian ia segera masuk ke minimarket untuk mencari sopir truk. Segeralah ia meminta tolong agar memindahkan truk sedikit ke depan karena mobilnya hendak belok ke kiri.

"Mas boleh dipinggirin dulu, temannya saya disiplin banget jadi gak mau ke kanan. Agak maju dulu yah, soalnya ke kiri mobil kita," jelasnya.

Beruntung kala itu sopirnya mau mengabulkan permintaan pemilik akun. Tak lama kemudian ia segera masuk mobil dan melanjutkan perjalanan kembali.

Tak lama juga truk di depannya melaju ke depan. Tentunya teman pemilik akun segera melajukan Toyota Alphard yang dikendarai dan belok ke kiri.

Komentar Netizen

Kejadian ini pun sontak mencuri perhatian netizen. Video yang telah disukai lebih dari 145 ribu kali ini turut membuat warganet heran dan ngakak dengan pria tersebut.

"kaya ngasuh bayi anjrit lucu banget 😭😭," tulis netizen

"disiplin sih disiplin cuman gak kayak gini juga 🤦🤦," jelas BG

"salut ma temenya sabar banget, mau nyamperin abangnya lagi wkwkkwabang sopirnya juga baik banget, langsung gercep dimintai tolong," komentar tweety_23

"wkwk suamiku bisa marah klo gni,setaat2ny aku ngmudi g smpe gtu,lucu😂😳😭," ungkap Beiizaa

"Antara takut blm lihai nyetir atau takut mobil mahalnya kena gores," tulis sekarbatique

Video

@pertamaxmini19 Ada yang sama punya temen se disiplin ini tag orang nya #disiplin #bawamobil #gaboleh #melanggar ♬ suara asli - Pertamaxmini

 

Loading