Sukses

Sebelum Sibuk Jadi Ketum PSI, Giring Pernah Idamkan Mobil BMW Tapi Tak Kunjung Beli Gara-gara Tanggung Jawab Besar di Pundaknya

Otosia.com, Jakarta Kini Giring mantan vokalis Band Nidji tengah disibukkan dengan agenda politik sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Apalagi menjelang pemilihan presiden 2024 mendatang, ia terus melakukan konsolidasi dengan partai koalisi.

Jauh sebelum disibukkan dengan dunia politik, Giring terus bekerja keras demi keluarganya. Bahkan ia sempat memimpikan membeli mobil BMW tapi selalu tak keturutan.

Cerita ini sendiri terkuak dari postingannya di Instagram @giring pada 23 Agustus 2014 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Ingin BMW

Di postingan itu, Giring menceritakan sederet impiannya ke depan, mulai dari memiliki band sukses, rumah nyaman, istri dan anak yang mencintainya, perusahaan sendiri, serta sebuah mobil BMW.

Tapi sayang keinginannya untuk meminang mobil tersebut tak kunjung bisa direalisasikan. Pasalnya ada saja keperluan lain yang harus didahulukan, terutama untuk sekolah anak.

"Aku juga selalu ingin punya #BMW dari dulu tapi selalu aku tunda karena uangnya mau aku tabung buat biaya sekolah Aisha dan Zidane," tulisnya.

Bujukan Istri

Berutung Giring memiliki istri, Cynthia Riza yang begitu peduli dan perhatian kepadanya. Meski kebutuhan keluarga begitu banyak, wanita cantik berumur 34 itu membujuk Giring untuk membeli mobil impiannya.

Baginya kebutuhan keluarga memang penting, tapi keinginan suaminya harus bisa diwujudkan juga. Dengan bujukan itulah akhirnya Giring memberanikan diri meminang mobil BMW.

"Akhirnya dia yang mendorong aku untuk membeli seri 5 E60. Dia bilang bahwa rezeki bisa kamu cari tapi impian kamu harus bisa kamu wujudkan... I have the best wife and family in the world. Love you guys so much :)," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut karena Giring begitu romantis.

"Abang so sweet bgt jd pengen punya keluarga kyk abang ..," tulis sitipujiasih097

"Iyaa giring romantis bgt ya.. Gbu," jelas chirsanastasya

"@giring inspiratif πŸ‘, i'll do wrap for free to complete your dream," komentar astroboy_188

"Selalu sakinah, mawaddah wa rahmah ya bang @giring nidji.. aamiimmmm," ungkap ummahniy

"Aaaakk, imspiratif sekaliii," tulis cutmeichy

Postingan

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Giring Ganesha Djumaryo (@giring)

Β 

Marshel Widianto Sempat Dibikin Heran, Kaesang Pangarep Tak Naik Mobil Mewah dan Seperti Ogah Pakai Power Anak Presiden

Nama Kaesang Pangarep kini tengah menjadi perbincangan hangat di kancah politik tanah air. Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu disebut akan gabung ke Partai Solidaritas Indonesia.

Sebagai anak presiden yang belum terjun ke politik, memang nama Kaesang terus dibicarakan. Ditembah lagi ia jarang sekali memerlihatkan gaya hidup mewah seperti anak pejabat lainnya.

Kondisi ini pernah membuat komika Marshel Widianto terheran-heran. Hal ini terungkap dari postingan akun Instagramnya @marshel_widianto pada 27 Februari 2023 lalu.

Power Jokowi

Sebagai anak presiden, Kaesang jelas memiliki segudang keistimewaan dalam hidupnya. Namun hal ini tak ditemukan oleh Marshel Widianto, padahal jika mau Kaesang sangat bisa memanfaatkan power ayahnya, Jokowi.

"Hari ini aku ketemu sama Mas Kaesang, respect abangku. Keren banget Mas Kaesang lo, padahal Mas Kaesang ini kan keluarga presiden, tapi kenapa enggak pernah dipakai sih power-power bapaknya?," kata Marshel.

Menurut Marshel, Kaesang seharusnya menaiki mobil mewah dengan nomor pelat palsu. Paling tidak ia harus bergaya seperti halnya anak pejabat yang tersandung kasus, seperti Mario Dandy.

"Padahal kan Mas Kaesang bisa naik mobil mewah, mobilnya asli, pelatnya palsu, kan bisa Mas. Bisa kamu free kick free kick sambil siuuuu, kan bisa. Kenapa enggak dipakai, Mas Kaesang?," tanya Marshel.

Rubicon

Lebih lanjut, Marshel pun heran Kaesang lebih memilih untuk hidup mandiri tanpa membawa embel-embel nama besar Jokowi.

"Itu kan bisa dilakukan, kamu anak Presiden, Mas, kamu tuh karismatik, ikutin tren-tren yang ada dong, ikuti tren bapaknya pencitraan, anaknya ugal-ugalan. Gitu lo, Mas, kenapa sih, kamu kok lakuin semuanya sendiri, berdikari, kenapa Mas, ya ampun?," kata Marshel.

Mendapatkan cercaan seperti itu dari Marshel, Kaesang hanya bisa tertawa lepas. Ia pun langsung melontarkan seloroh bahwa dirinya masih menyimpan Rubicon.

"Enggak, kamu belum lihat Rubiconku aja. Ha ha," tutur Kaesang.

"Respek abangku, respek," tutup Marshel.

Komentar Netizen

Video Marshel dengan Kaesang ini telah disukai lebih dari 45 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Kamu belum liat rubicon gua aja πŸ€£πŸ‘»," tulis restuamaliya

"Cek KK pak jokowi....masih ada nggak nama mas kaesang....πŸ˜„, Humble...," jelas yudo_prasetyo_u

"Punchline nya di belakang πŸ˜‚πŸ™Œ, Rispek bangbro @marshel_widianto πŸ™Œ," komentar dedydesta123

"Jangan smpe ente @marshel_widianto disuruh push up 1x24πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap ikymaulana1408

"Duh kak @marshel_widianto yg ketawa kenapa aku yg degh2 anπŸ˜‚," tulis nilakandieldini

Video

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Β 

Loading