Sukses

Momen Kocak Seorang Wanita Dapat Driver Ojol Suaminya Sendiri, Malah Gratis dan Dibelikan Jajan

Otosia.com, Jakarta Saat ini ojek online (ojol) menjadi transportasi favorit masyarakat. Saking populernya banyak yang kepincut untuk bekerja sebagai driver ojol, baik itu sebagai pekerjaan utama atau sampingan.

Momen-momen tak terduga yang dialami driver atau penumpang ojol pun banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya mendapatkan driver dari orang terdekat.

Seperti halnya wanita pemilik akun TikTok @grasellaprmth yang tanpa sengaja mendapatkan driver ojol suaminya sendiri. Cerita ini ia bagikan dalam video yang diunggah 3 hari lalu.

Sebelum GIIAS 2022

Driver Ojol Suami Sendiri

Awalnya pemilik akun bernama Mama Isel memesan ojol. Saat sang driver ojol datang ia merasa tak asing dengan motor dan pria yang menungganginya.

Dugaannya itu pun benar, ternyata driver ojol tersebut adalah suaminya sendiri. Karena hal itulah ia langsung berpikir jika akan dapat tumpangan gratis, sebab sang ojol suami tercinta.

Tak hanya itu saja, rupanya Mama Isel juga dibelikan jajan oleh suami tercinta. "Udah gratis, dijajanin lagi ygy," tulisnya.

Komentar Netizen

Momen tak terduga yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar suaminya diberi bintang lima dan ulasan bagus.

"Kasih Ulasan, bintang 5, Kasih tip online, kalo bisa Telpon CS Gojek Baik2in Driver," tulis Seignz Reynaldi Harianja

"sama gue malah dpet temen deket sndri auto ngakak," jelas wong.gendeng

"minimal bintang 5 kak," komentar Kholil Mahesa

"auto bintang 5," ungkap Ichigo Kurohige

"plus bisa peluk lg," tulis karnisarezanur

Video

@grasellaprmth Udah gratis, dijajanin lagi ygy #CaffinoBaristan #fyp ♬ Dj KAKA BAJU HITAM X BENTO - EGI MANTAZI

 

Driver Ojol Ajak Istri dan Anak Cari Orderan, Niatnya Sambil Jalan-jalan

Ojek online (ojol) menjadi profesi yang banyak digeluti masyarakat. Hanya saja orderan yang sepi menuntut mereka untuk bekerja lebih keras lagi, bahkan harus meluangkan waktu di dalam kesempitan.

Seperti yang dilakukan #PejuangMuatan, suami dari pemilik akun TikTok @intan.mr1 ini. Sepulang dari rumah mertua ia dan anaknya diajak sang suami untuk cari orderan dari konsumen.

Dalam video yang diunggah 3 Juli 2022 lalu, awalnya pemilik akun bernama intan sedang berkunjung ke rumah mertua. Tentunya ia tak sendirian, bersama suami dan anak tercintanya.

Ketika hendak pulang tanpa diduga suaminya mengajak untuk mencari orderan. Sebab sedari pagi tadi orderan dari konsumen belum banyak didapat.

"Suami bilang, neng pulangnya sambil aktifin grabfood ya, kan dari pagi baru dapet dikit," tulisnya.

Jalan-jalan

Tanpa pikir panjang intan pun mengiyakan tawaran suaminya itu. Bahkan ia memberi celetukan ikut suaminya cari orderan ini sebagai ajang jalan-jalan.

Sejurus kemudian keduanya langsung tancap gas mencari orderan. Beruntung tak lama ada orderan makanan yang masuk dan keduanya pun langsung pergi ke tempat makan yang dituju.

"terus pas nyampe tempat si mba yg pesen suamiku bilang, "maaf ya bu nganterin sambil bawa anak istri" si mba jawab dengan senyum ia gpp mas, si mbaknya baik juga," tulis intan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ternyata banyak juga netizen yang mengaku senang ikut suami cari orderan.

"aku malah senengg banget klo di ajak ngebid semangatt kakk suamiku jg gtu," tulis Agnessssssss

"suami ku juga ojol kk... aku juga sering ikut antar orderan kadang pulang sampai malam tapi aku bahagia. semoga keluarga kita selalu di berikan rezeky," jelas marini khairany

"aku bgt ini..klo suami bawa gosend atau go food...pasti ngikut," komentar Nicka..157

"ak jg sering ikut..anter gofood sm paket,, bawa anak jg," ungkap Lea Kalila

"ternyata bukan aku aja yang suka ikut suami nge bid," tulis Chalisa

Loading