Sukses

21 Potret Benda Tak Terduga yang Dipasang di Motor Ini Bikin Heran

Otosia.com, Jakarta Bagi sebagian lelaki otak-atik motor menjadi hobi tersendiri. Apalagi jika mereka mampu mengubah motor miliknya menjadi lebih keren dibandingkan sebelumnya, tentu hal ini semakin memuaskan.

Modifikasi motor memang terbilang cukup merogoh kocek dalam. Tapi kalau kamu tahu trik dan bisa memanfaatkan barang bekas, modifikasi dengan modal kecil bukan tidak mungkin.

Begitu juga dengan potret motor berikut ini. Lain dari pada yang lain, potret motor di bawah ini dipasang benda-benda tak lazim seperti dot bayi, gantungan baju, sampai sakelar lampu, lho.

Penasaran? Berikut ini sederet potret benda tak terduga yang dipasang di motor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (25/7/2022).

1. Nggak perlu takut baterai HP kehabisan lagi.

2. Barang yang mesti ada buat abang ojol.

3. Jadi bingung, ini nyetir motor atau mobil, ya?

4. Pedal motornya hilang satu, jadilah pakai setengah gir motor.

5. Ini kayak boncengan sepeda onthel?

6. Filter karburator paling unik, nih.

7. Ini tutup kamera kenapa ada di sini hey?

8. Motornya sehat terus, soalnya selalu minum susu.

9. Tas buluk buat simpan barang kalau bagasi nggak cukup.

10. Kok orang pada kreatif banget, sih?

11. Ada yang tahu fungsi dot bayi ini untuk apa?

12. Selain bisa untuk ibadah, sarung juga bisa jadi pelindung jok motor.

13. Abang ojek online nggak pernah kehabisan ide.

14. Biar selalu ingat waktu pulang.

15. Sticker menyebalkan yang pernah ada.

16. Edisi dibuang sayang.

17. Mirip kayak karung beras.

18. The power of kepepet.

19. Penggaris punya anak jadi korban.

20. Apakah ini yang disebut matic bergigi?

21. Buat on/off lampu utama.

Loading