Sukses

Launching Perdana New Honda ADV 160 di Malang, Pengunjung Matos Dibikin Kagum

Otosia.com, Malang PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, resmi memboyong New Honda ADV 160 ke Malang Raya dalam gelaran Regional Public Launching yang diselenggarakan secara hybrid, lewat media sosial Instagram @mpmhondajatim dan pameran offline berlokasi di Malang Town Square (Matos), Sabtu (23/07).

"Kami hadirkan New Honda ADV 160 untuk masyarakat Malang dan sekitarnya dengan promo yang menarik selama gelaran launching di MATOS ini. Harapannya, dengan fitur dan teknologi terbaru New Honda ADV 160 ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari," ungkap Kianto, Marketing Sales Division Head Area Malang.

Gelaran launching ini diiringi dengan tampilnya skutik bongsor New Honda ADV160 mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022 di Matos. Berbagai penawaran menarik diberikan selama acara berlangsung mulai potongan tenor angsuran hingga 5x dan subsidi uang muka hingga Rp2 Juta.

Launching kian meriah dengan beragam aktivitas menarik seperti talkshow komunitas Honda dan influencer Rena Rolanda dan DJ performance.

Gelaran launching tambah ramai dengan keikutsertaan 40 bikers anggota komunitas Honda yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Malang, Honda ADV Indonesia (HAI) Malang, Vario Owner Club (VOC) yang ikut menyemarakkan hadirnya model baru New Honda ADV 160.

Pada sesi talkshow komunitas Honda yang diwakili oleh Ilham dari HAI Malang, ia membagikan pengalamannya saat riding dengan Honda ADV 160 start dari MPM Riders Café Malang menuju lokasi launching.

"Riding dengan New ADV 160 nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan, selain itu juga fiturnya yang lengkap yakni adanya fitur USB charger pada console box. Jadi saat turing pun ga kuatir battery HP habis," kata Ilham.

 

New Honda ADV 160

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 telah didukung Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, ia juga memiliki USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160, MPM Honda Jatim menggelar Riding Experience New Honda ADV 160 pada tanggal 31 Juli 2022 di Lapangan Rampal Malang.

Gelaran launching New Honda ADV 160 juga digelar di Malang Town Square Malang mulai tanggal 18 – 25 Juli 2022. Beberapa kota lainnya turut kebagian, seperti di Alun – alun Caruban (15 – 24 Juli 2022), Lawu Plaza Madiun (18 Juli - 19 Agustus 2022), Golden Kediri (18 - 31 Juli) , Roxy Banyuwangi ( 22 – 31 Juli 2022), Alun – alun Ngawi (29 Juli – 13 Agustus 2022).

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan dan menyesuaikan dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna.

Tipe ABS dibanderol Rp39.881.500 (On The Road Malang), yang tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, disertakan emblem di samping bodi yang mempermanis laburan warna Burn Titanium. Begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp36.481.000 (On The Road Malang), mempunyai tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White.

Loading