Sukses

11 Potret Mengakali Kerusakan Motor di Luar Nalar, Pakai Barang-barang Sederhana

Otosia.com, Jakarta Salah satu hal yang kerap membuat pengendara kesal adalah rusaknya motor secara tiba-tiba. Apalagi jika rusaknya di momen si pengendara sedang sibuk-sibuknya, seperti berangkat kerja.

Biasanya kalau udah rusak sih dibawa ke bengkel ya. Tapi kalau orangnya kreatif, kadang orang memilih untuk memperbaiki sendiri.

Nah, ngomong-ngomong soal kerusakan motor dan cara orang memperbaikinya, idenya tuh ada-ada aja nih. Cara mengakalinya tuh nggak biasa. Ada yang pakai benda-benda tak terduga.

Berikut ini sederet potret mengakali kerusakan motor di luar nalar dengan memakai barang-barang sederhana yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (27/7/2022).

1. Emang kalau pakai sendok bisa?

2. Pakai saklar banget?

3. Hmm, apapun bisa jadi pengganti.

4. Cuma orang kreatif yang kepikiran.

5. Pakai kayu apaan nih?

6. Saklar banget?

7. Kok pakai mic segala?

8. Pakai tutup kamera banget?

9. Memperbaiki jok motor dengan sarung.

10. Pakai plastik juga boleh.

11. Hmm, idenya siapa nih?

Loading