Sukses

Aksi Berani Pemotor Adang Angkot yang Nekat Ngeblong, Cuek Berhenti di Depannya

Otosia.com, Jakarta Sering kali para pengendara, terutama sopir angkot dan bus melawan arus lalu lintas alias ngeblong ketika terjadi kemacetan. Memang bagi mereka menguntungkan, namun merugikan pengguna jalan lainnya.

Tak jarang ada pengendara lain yang nekat mengadang dengan berhenti tepat di depannya. Alhasil aksi seperti ini kerap membuat netizen salut.

Pemotor pemberani ini pun menunjukkan hal itu. Dalam video yang diunggah akun TikTok @gindipd pada 3 hari lalu, ia nekat mengadang angkot yang ngeblong. Berikut ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Angkot Ngeblong

Kejadian ini tanpa sengaja dipergoki oleh pemilik akun bernama Gindi pd. Saat mengendarai truk dan dari arah berlawanan terjadi kemacetan parah, ada sopir angkot yang nekat ngeblong.

Namun aksinya itu tak berjalan mulus, sebab ada pemotor pemberani yang mengadangnya. Penunggang motor matik Honda Beat itu berhenti tepat di depan angkot berkelir merah putih tersebut.

Tak ayal aksiniya ini membuat sopir angkot tak bisa berbuat banyak. Bahkan mobil-mobil lain yang ikut ngeblong juga terhenti di tengah jalan, sedangkan pemotor langsung mendahului.

Komentar Netizen

Peristiwa ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini membuat mereka salut dan mendukung aksi si pemotor.

"jangan ngalahh bg biarr dia yang ngalahh," tulis abat123

"dukung yg naik montoršŸ„° jangan takut selagi masih benar," jelas Cokelat Manis

"kok kayak angkot daerah balaraja yakk??, soalnya saya juga pernah gitu," komentar Brigidig

"mantap gue dukungan pemotor," ungkap Ricky bluevar

"lagian sebelahnya gk terlalu macet..saling mengert.angkutan umum kejar setoran," tulis Anwarzhou

Video

@gindipd suara asli - Mazsehh Evan

Ā 

Pemotor Nekat Lawan Arah, Tak Berkutik yang Mengadang Polwan

Aksi para pengendara yang melawan arah lalu lintas sering terjadi di jalan raya. Banyak alasan di baliknya, seperti tak sabar dengan kemacetan hingga menghindari razia polisi lalu lintas.

Hal seperti ini jelas melanggar aturan lalu lintas dan sangat berbahaya. Bahkan tak jarang ada yang sampai mengadang pengendara-pengendara nekat ini.

Namun berbeda dengan pria ini, ia malah diadang oleh polwan. Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Jumat (22/7/2022).

Diadang Polwan

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sedang merekam kondisi jalan yang tampak mengalami kemacetan. Secara kebetulan kala itu ada beberapa pengendara motor yang nekat melawan arah.

Kemudian ada seorang pria pengendara motor yang turut melakukan itu. Namun tanpa diduga penumpang Honda Jazz malah membuka pintu, sehingga mengadang lajunya.

Tak ayal pemotor itu emosi, namun setelah seorang wanita keluar dari mobil nyalinya ciut. Sebab sosok wanita itu adalah polwan yang seketika langsung menegurnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut. Alasan para pemotor melawan arah pun belum diketahui juga.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Dyaaarr dimana alasan saya orang susah ga berlaku," tulis dr.rezkyfaried

"Awal Garang ending mlempem," jelas 53no9364

"WKWKWKWK, surpriseee!," komentar yudhistirapn

"Udah nyenggol tuh..biar ganti rugi," ungkap ap_11qqqq

"Yyaaaa pas apes nya paak, Wes nikmatin ae," tulis lestari_299

Loading