Sukses

Ratusan Warga Malang dan sekitarnya Nikmati Serunya Riding Experience New Honda ADV 160

Otosia.com, Jakarta Masih dalam rangkaian pengenalan performa dan fitur terbaru New Honda ADV 160 kepada warga Malang dan sekitarnya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jawa Timur), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT, memberikan pengalaman berkendara melalui gelaran Riding Experience New Honda ADV 160, Minggu (31/07/2022) di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan performa dan fitur terbaru serta memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang tampil makin tangguh & kokoh. Apalagi fitur-fitur dan berteknologinya semakin modern.

 

Sebelum GIIAS 2022

"Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat menguji secara langsung New Honda ADV 160 yang tingkat kenyamanannya lebih sehingga sangat cocok untuk dipakai dalam penggunaan harian maupun kegiatan touring untuk ekplorasi," ungkap Kianto, Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area malang.

Sebanyak 100 pengunjung hadir merasakan sensasi berkendara New Honda ADV 160, salah satunya Doni Indra

"Waktu cobain Honda Vario 160 itu rasanya nyaman banget naik motor matic flatdeck 160cc pertama di Indonesia ini, performa tarikannya jelas lebih bertenaga, dan tampilannya keren banget terutama yang warna Hitam itu favorite saya," kata Doni.

New Honda ADV160 telah didukung oleh Honda Smart Key dan alarm system. Dari sisi kenyamanan, skutik gambot ini telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

 

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Malang), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Malang), memiliki tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White.

Loading