Sukses

Hilang 2 Minggu, Ternyata Honda Scoopy Ini Ada di Semak-semak

Otosia.com, Jakarta Kehilangan motor tentu menjadi malapetaka bagi pemiliknya. Apalagi jika motor itu merupakan kendaraan satu-satunya dan memiliki harga yang lumayan mahal.

Namun bapak satu ini berhasil menemukan motornya yang hilang beberapa waktu lalu. Tempat penemuannya pun tak biasa, yakni di semak-semak yang diduga berada di kebun atau bahkan hutan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (30/7/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Hilang 2 Minggu

Kejadian ini bermula saat seorang pria paruh baya di CIkidang, Sukabumi, Jawa Barat kehilangan motornya Honda Scoopy. Motor matik ini sendiri sudah hilang selama 2 minggu.

Siapa sangka bapak-bapak tersebut berhasil menemukan motornya itu di semak-semak. Dalam video pun ia dibantu dengan warga lainnya berusaha untuk mengevakuasi Scoopy tersebut.

Mereka memotong semak-semak yang melilit bodi Scoopy dengan parang. Ketika sudah bersih motor tersebut segera dibawa pergi ke tempat lain. Meski hilang dan berada di semak-semak, terlihat bahwa bodi motor masih mulus.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Tentunya peristiwa ini menuai pro dan kontra sendiri di tengah mereka.

"oh iya motor nya dipakai jin," tulis syarifabrar_69

"Udah indent nya lama pake acara ngambek 2minggu lu py scoopy," jelas nandaauroraa_29

"manteb. Mungkin yang curi bingung. Alhamdulillah masih rezekinya," komentar farhanhb

"Ahh...bapak saa aeee ni modusnya," ungkap getinarbuka

"Scoopy jagakebun," tulis rifky.r.putro

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

Bukan Mobil, Cewek Ini Dijemput Ayang dengan Odong-odong

Ketika menjalin hubungan menjemput kekasih tercinta di tempat kerjanya adalah suatu keharusan. Umumnya akan dijemput dengan mengendarai motor atau mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan cowok satu ini. Sebab ia menjemput pujaannya dengan mengendarai odong-odong berbentuk naga.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @yayangmuuu_ dalam video yang diunggah 3 hari lalu. "Dijemput ayang pakek mobil (NO), dijemput auang pakek odong odong (YES)," tulisnya.

Naik Odong-odong

Awalnya pemiilk akun bernama mettacik_ itu tengah mengantarkan temannya pulang kerja. Ia sendiri hanya melihat dari kejauhan saat teman dekatnya itu dijemput kekasih hatinya.

Namun bukannya mengendarai mobil, cowok temannya itu malah menjemput dengan menunggangi odong-odong berbentuk naga. Seketika aksinya ini membuat mettacik_ tertawa ngakak.

"Ikut, bayar berapa?," kata mettacik_

"Gak usah bayar," jawab temannya.

Saat temannya masuk ke dalam odong-odong, sang cowok pun langsung bersiap mengendarainya. Perlahan ia masuk ke jalan dan tak lama odong-odong hilang dari pandangan mettacik_.

Aksi tak terduga ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan cewek tersebut dengan ratu kerajaan.

"seperti Ratu di kerajaan," tulis 25July

"Vibe putri kerajaan singosari," jelas Andy Rahman

"the real 'dijadikan ratu," ungkap heyoww

"koyo jaman angling darma," komentar check

"Cinderella ini, dia buru buru balik sebelum jam 12, karena jam 12 kembali kewujud aslinya," tulis bubuy

Loading