Sukses

Naik Ojol Gara-gara Macet, Anwar BAB Kasih Kejutan ke Driver dengan Beri Uang Segepok

Otosia.com, Jakarta Kini ojek online (ojol) menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Bahkan beberapa artis ternama sering memakai ojol untuk berangkat atau pulang syuting.

Terbaru presenter Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar BAB terciduk menaiki ojol saat berpergian. Hal ini terkuak dari video yang diunggahnya di TikTok-nya @anwarpigano pada sehari lalu.

Meski sempat mengelak, ternyata sang driver ojol tetap bisa mengenalinya. "Sepanjang perjalanan abangnya ngotot banget, ini anwar artis bukan!?Dengan suara ngebas sok lakik aku bilang bukan 😂 !! Salam satu aspal kwkw," tulisnya.

Diberi Uang Segepok

Momen ini bermula saat Anwar BAB sedang memakai jasa driver ojol. Dalam perjalanan ternyata sang driver mengenalinya, padahal Anwar BAB sendiri memakai masker dan topi, sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

"Bang emang kenal siapa saya," tanya Anwar BAB.

"Kenal, Anwar, presenter terkenal," jawab tegas driver ojol.

Ternyata driver ojol mengenali Anwar BAB dari suaranya. Alhasil momen ini membuatnya kaget dan tak menyangka, serta langsung memberi driver ojol tersebut kejutan dengan diberi uang.

"Sekarang-sekarang kan macet, aku naik ojek," kata Anwar.

"Waduh, makasih banyak bang," kata driver ojol kaget diberi uang banyak.

"Sama-sama, pokoknya sehat terus," kata Anwar BAB.

"Thank you bang, salam satu aspal," katanya lagi.

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati Anwar BAB.

"jdi kangen almarhum olga, ka anwar jdi mengingatkan sama2 humble, sehat trus org baik," jelas Nindy Febriana

"MasyaAllah🥰Jiwa sosial nya tinggi sekali," jelas Ria Iriani

"mau jadi abang ojol nya biar bisa fto," komentar pacarnyaaceng

"kalo udah rezeki selalu di orang yg tepat," ungkap ARD

"semoga rezeky ka @Anwar Sanjaya pigano lancar terus. salam 1 Aspal," tulis RiezkyCristian.official

Video Anwar Naik Ojol

@anwarpigano

Sepanjang perjalanan abangnya ngotot banget, ini anwar artis bukan!?Dengan suara ngebas sok lakik aku bilang bukan 😂 !! Salam satu aspal kwkw

♬ suara asli - Anwar Sanjaya pigano

 

Hannah Al Rashid Nostalgia, Ngaku Kangen Naik Ojol Setiap Hari dari Kosan ke Lokasi Syuting

Ojek online (ojol) menjadi transportasi yang banyak dimanfaatkan masyarakat. Artis cantik multitalenta sekelas Hannah Al Rashid pun mengaku sering memanfaatkan ojol untuk transportasinya. Bahkan ia kini sangat merindukan momen saat naik ojol.

Hal ini ia ungkapkan dalam postingan Instagramnya @hannahalrashid pada Rabu (27/1/2022). Ia menceritakan pengalamannya saat naik ojol ketika sibuk syuting.

Wanita 36 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya setiap hari menaiki ojol untuk pergi ke lokasi syuting. Meskipun lokasi syuting dengan kosannya sangat jauh, ia mengaku cukup menikmatinya.

"Waktu shooting #awasadasule gw naik ojek tiap hari dari kosan di Kemang ke lokasi di Jati Bening....what a long ass but fun journey to work! Although Jalan Raya Kalimalang was helllllll in the mornings dulu," tulisnya.

Kangen

Kini momen tersebut membuatnya benar-benar kangen. Ia kangen saat dibonceng driver ojol atau naik Vespa tua miliknya keliling kota.

"Really miss being on the back of a bike! Whether it’s with the bapak2 ojek on the corner, through the app, or riding around on our old Vespa," ungkapnya.

Dalam video yang diunggah, Hannah memerlihatkan momen saat dirinya naik ojol. Dalam perjalanan ia sempat melewati gang sempit di area perkampungan.

Meski harus berpanas-panasan naik motor, Hannah tetep tampil cantik memesona. Tampilannya tetap kece dengan dandanan menawan.

Bahkan ia juga memerlihatkan momen saat membawa barang ketika dibonceng driver ojol. Barang yang diletakkan di kardus itu ia pangku di paha kirinya.

"Kangen naik ojek. Itu aja," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Teman-teman artisnya pun turut menjadi saksi saat Hannah naik ojol, sehingga tak pernah telat di lokasi syuting.

"Yaaasss inget banget kmu ke lokasi AwasAdaSule di Jatibening ..Dan karna ojek kmu pun gak pernah telaat . Profesional sekali," tulis @taniaputri1707

"Yawla.. Dia naek ojek aja so fabulous," jelas @its>ndie

"Goks! Hanna mau complain internet aja langsung dateng ke kantor naik gojek," komentar @uths_

"Iyaaaa biasa liat kamu naik gojek seputaran cipete gaharu," ungkap @damitalmira

"Naik ojek bisa gorjes kaya giniiiiii yawlaaaaa!," jelas @heramary

Loading