Sukses

Jefri Nichol Naik Motor Bonceng 4, Posisi Duduk Bryan Domani Kocak Banget

Otosia.com, Jakarta Jefri Nichol kini telah menjelma menjadi aktor papan atas tanah air. Karena itulah tak heran jika pria 23 tahun ini terus menjadi sorotan publik.

Terbaru ia mencuri perhatian gara-gara naik motor boncengan 4. Tak sendirian, ia bersama teman-teman aktor lainnya, seperti Bryan Domani, Kevin Ardilova, dan Giulio Parengkuan.

Aksi seru keempatnya ini terkuak dari video yang diunggah di akun Instagram @jefrinichol pada Rabu (3/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Seru-seruan Bareng

Dalam postingan tersebut, keempatnya diketahui tengah mengendarai motor keliling kota pada malam hari. Nekatnya lagi mereka berboncengan dengan menunggangi satu motor, sedangkan Jefri Nichol yang menyetir.

Kevin Ardilova dan Giulio Parengkuan duduk di jok belakang. Sedangkan Bryan Domani duduk di paling depan, jongkok di antara setir dan jok motor.

Keempatnya pun seru-seruan bareng keliling kota. Bahkan di sepanjang perjalanan mereka terus tertawa karena tingkah kocak yang tengah dilakukan.

"ketawanya pada kureng bat dah," tulis Jefri Nichol.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 470 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"kyknya triceng udah gajaman sekarang fourceng," tulis sharazaaa

"Nah.. udah kayak di India nih," jelas shitlicious

"Ati ati ketilang beb," ungkap izzatulmillahiskandar

"yg make helm yg belakang..," komentar vousmonespoir

"gamau sama jamet bonceng 4, tapi kl sama yang ini bisa dibicarakan baik baik," tulis ivurpiece

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh chulo papi (@jefrinichol)

 

Ussy Sulistiawaty Ajak Teman-teman Sultannya Naik Angkot, Heran Tak Ada Musik dan Seatbelt

Beberapa hari lalu Ussy Sulistiawaty membagikan potret saat dirinya menaiki angkot. Menurutnya hal ini dilakukan untuk bisa membayar arisan bersama teman-teman dekatnya.

Terbaru, istri dari Andhika Pratama ini membagikan video saat ia dan teman-temannya naik angkot. Momen ini begitu seru, bahkan teman-temannya ada yang heran dengan kondisi angkot.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di Instagramnya @ussypratama pada Senin (1/8/2022). "Resiko ngajak teman-teman sultanwaty naik angkot," tulisnya.

Heran Tak Ada Musik

Dalam video tersebut terlihat bahwa Ussy dan teman-teman sultannya tengah menaiki angkot. Mereka duduk berjejer di kursi angkot yang kecil dan tampak begitu akrab satu sama lainnya.

Kocaknya salah satu dari mereka ada yang heran karena di dalam angkot tak ada musik. Bahkan ketika melewati polisi tidur, mereka langsung heboh dan heran karena tak ada seatbelt. "Pak gak ada seatbelt-nya pak," kata salah satu dari mereka.

Kemudian Ussy pun mencoba untuk menjadi kernet angkot tersebut. Dengan lincah ia berdiri di ambang pintu angkot sambil terus mengangkat tangannya, sertas berteriak trayek angkot berkelir hijau oranye tersebut.

Menurut Ussy para temannya itu sudah terbiasa menaiki mobil mewah dan ini merupakan pengalaman pertama naik angkot. Selain itu, ia sendiri juga yang menjadi kernet angkot tersebut.

"naik mobil mewwvahhh mereka udah biasaa😂😂 bejejer semua di rumah masing2, nah naik angkot yg mereka ga pernah😂😂😂 enakkk kaannnnn naikkk angkooott di kenek'in ma aq pulaakkkk😂😂mayan kan nambah2 buat bayar arisan," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi Ussy dan teman-temannya ini.

"Bukan ussy namanya kalo ga gilda..wkwkwkwk," tulis intan_nuraini23

"Hahahhaa keren2 seru," ungkap kevinaprilio

"Ngakakkkk," komentar glamdewi

"Wkwkkwkwk totalitaaasss seru nya," tulis vienam

"Mom satu ini memang lain dari yg lain..😂😂 kreatif n hebooh dah pokoknya," ungkap marindah89

Loading