Sukses

Beli Motor Trail Baru Tak Izin Istri, Pulang ke Rumah Judika Langsung Diminta Tidur Luar

Otosia.com, Jakarta Penyanyi Judika diketahui sangat menyukai dunia otomotif, terutama motor trail. Bahkan ia sendiri memiliki beberapa koleksi motor penggaruk tanah tersebut.

Namun gara-gara motor trail ia harus diamuk istrinya, Duma. Penyebabnya Judika membeli motor trail baru tanpa meminta izin ke istri tercinta.

Hal itu terungkap dari video bertajuk 'JUDIKA BELI MOTOR TRAIL LAGI, DUMA NGAMUK SURUH JUDIKA JUAL MOTOR TRAIL DAN TIDUR DI LUAR' di channel youtubenya. Ini ulasan selengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022

Judika Beli Motor Trail Baru

Awalnya, Judika datang ke dealer motor trail. Dia berniat membeli motor trail baru.

"Nih Oby juga yang racunin gua sekarang dari mereka punya satu, sekarang gua punya 5 motor. Nih mau beli lagi nih, gila," ucap Judika.

"Tadinya gua cuma mau cari perlengkapan disini mau beli helm. Cuma gua lihat Billy kan lihat Billy beli motor YZ kayaknya oke juga nih gua coba dan kebetulan di rumah belum ada yang YZ. Masalah nanti kalau ibu negara marah kan prinsipnya kita memang lebih baik minta maaf daripada minta duit bukan minta izin lagi. Yang penting kita kerja kan. Mudah-mudahan dia enga tahulah urusan nanti aja guys," ucap Judika.

Judika memutuskan membeli motor YZ125 seharga Rp80 jutaan. Motor itu dibawa Judika ke rumahnya.

Sampai Rumah Diamuk Istri

Sesampainya di rumah, Judika mengaku pusing. Sebab, dia tak memberi tahu kepada sang istri akan membeli motor trail baru.

"Gimana ngasih tahunya gua lagi pusing banget," katanya.

Duma pun marah saat mengetahui suaminya membeli motor baru. Apalagi di rumah sudah ada 5 motor trail.

"Maksudnya gimana sih, kamu motor baru?" tanya Duma.

"Iya ini aku beli lagi mah," ucap Judika.

"Beli lagi?" tanya Duma terkejut.

"Itu udah lima itu. Jual lagi. Ini berlebihan. Masa punya motor sampai 6," imbuhnya.

Tidur di Luar

Duma pun tampak marah kepada Judika. Dia pun meminta Judika tidur di luar.

"Papa tidur diluar aja," ucap Duma.

Momen ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan perdebatan kecil antara Judika dan Duma.

"Kocak juga kalo Judika di omelin ibu Duma, sumpah kocak," tulis Wan. Pheyank.

"Kocak banget lihat kl emak2 berdaster sudah beraksi, lucu, galak, campur lah semua..ga ada lawannya," tulis hotmaulina tobing.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

Loading