Sukses

Perjuangan Pasutri Nonton Pengabdi Setan 2, Tempuh Perjalanan Naik Motor hingga Kapal Sejauh 80 Km

Otosia.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion terus menyita perhatian publik. Banyak pecinta layar lebar yang berbondong-bondong membeli tiket film horor tersebut, salahs satunya pasangan suami istri alias pasutri yang berasal dari Raja Ampat, Papua.

"Turun bukit sampe nyebrang lautan demi ketemu #PengabdiSetan2 di bioskop terdekat (+80 km lebih). Raja Ampat - Sorong (Papua). Penuh persiapan dan perjuangan yang nggak mengecewakan," tulis akun Twitter @desabrini yang dikutip Liputan6.com.

Pasutri ini juga menyertakan foto perjalanan mereka selama menuju lokasi bioskop. Turun gunung hingga menyeberangi lautan, berikut ini cerita lengkapnya yang diulas Liputan6.com dari laman Twitter @desabrini, Senin (8/8/2022).

Tempuh 10 km untuk beli tiket

Sang istri mengungkapkan kalau ia bersama suami tinggal di Komplek Bandara Marinda, Raja Ampat, Papua. Buat booking tiket bioskop, mereka harus menempuh perjalanan sampai 10 km untuk ke kota karena di tempat mereka tinggal susah sinyal.

"Kami tinggal di komplek Bandara Marinda. Itu tempat susah sinyal BANGET! Jadi kami harus ke kota (10 km dari rumah) dulu buat dapet sinyal bagus untuk pesan tiket #PengabdiSetan2," tulisnya.

Keduanya mengaku sudah sekitar 2 tahun tidak pergi ke bioskop. Namun, demi film yang dibintangi oleh Tara Basro ini, mereka tak ragu untuk memutuskan ke bioskop yang ada di Kota Sorong. Meski tahu harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Film bersejarah bagi keduanya

Bukan hanya jarak yang jauh, namun biaya transportasi menuju bioskop rupanya lebih mahal daripada harga tiket bioskop itu sendiri. Untuk menuju ke Sorong, pasutri ini harus menggunakan dua moda transportasi. Naik motor untuk turun bukit hingga naik kapal untuk menyeberang lautan.

Kendati demikian, keduanya tak mempermasalahkan hal tersebut. Karena menurut mereka, Pengabdi Setan menjadi film yang bersejarah bagi hubungan keduanya.

Sekuel pertama menjadi film pertama yang ditonton keduanya saat masih pacaran. Sementara itu, sekuel yang kedua ini menjadi film pertama mereka sebagai suami istri di usia pernikahan 2 tahun.

Komentar warganet

Postingan ini sudah disukai lebih dari 1 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Menariknya tim dari Pengabdi Setan mengajak pemilik akun untuk video call bersama Joko Anwar dan pemain lain.

“Terharu banget baca kisahnya. Terima kasiha atas supportnya,” tulis akun @RapiFilm.

“Semoga nanti semua kota dan kabupaten di Indonesia, terlebih lagi di Indonesia Timur, punya bioskopnya masing-masing,” tulis akun @eldwin92.

“Wah semangat kak nontonnya,” tulis akun @ikurniawaaan.

Penulis: Arini Nuranisa

Sumber: Liputan6.com

Loading