Sukses

Antre Bayar Parkir, Ban Motor Pria Ini Malah Tersangkut Tutup Gorong-gorong

Otosia.com, Jakarta Mal atau pusat perbelanjaan menjadi tempat yang sering dikunjungi publik. Hanya saja parkir di tempat ini kerap membuat kesal, apalagi jika tempatnya sempit.

Nggak cuma pas mau parkir aja, pas keluar parkiran juga biasanya ribet nih. Kalau mal lagi ramai, pintu keluar parkir pasti penuh. Kamu harus antre untuk keluar dari mal. Lebih ngeselin lagi kalau pintu keluar mal ini menanjak atau menurun. Kamu harus melakukan pengereman ekstra biar nggak nabrak orang di depan kamu.

Selain pengereman yang harus ekstra nih, kamu juga harus berhati-hati karena kadang ada hal tak terduga yang terjadi. Salah satunya kendaraan kamu bisa tersangkut benda yang nggak terduga. Seperti yang dialami pengendara motor berikut ini. Lagi antre parkir, eh malah mengalami kejadian yang nggak disangka-sangka.

Video Paling Dicari saat Ini

Ban Tersangkut

Diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id, seorang pengendara motor terlihat kesulitan di tempat parkir. Pasalnya, ban sepeda motornya tersangkut tutup gorong-gorong yang dipasang vertikal. Pengendara pun terpaksa berhenti untuk melepaskan tutup gorong-gorong tersebut.

Kejadian ini menurut warganet gara-gara pemasangan tutup jalan air yang tidak sesuai. Pasalnya, untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, tutup harus dipasang secara horizontal.

Jika dipasang secara vertikal, maka ban motor yang berukuran kecil bisa tersangkut. Seperti halnya yang terjadi pada pengendara motor tersebut.

"Ukuran ban nya terlalu kecil. Masuk jadi ke lobang penutup besi nya. Btw bantuin woy! Malah videoin," komentar akun @gunawanpaul15.

"Lah itu bikin besi nya gimana. Salah arah nya. Klo ban nya kecil. Pasti masuk," tutur akun @heriss_ge.

"Harusnya garis2 lubangnya bukan vertikal dari arah motor tapi horizontal," ungkap akun @marcelinodanu

Video

 

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Loading