Sukses

Viral Driver Ojol Beri Rezeki Bocah yang Santai Duduk di Gerobak Sampah

Otosia.com, Jakarta Berbuat baik tak perlu menunggu memiliki rezeki lebih. Dalam setiap kesempatan, berbagi rezeki secukupnya kepada orang lain sepatutnya memang dilakukan.

Seperti dicontohkan driver ojek online (ojol) yang baru-baru ini viral di media sosial. Ia memberikan rezeki tak terduga kepada bocah yang lagi santai duduk di gerobak sampah.

Aksi terpuji ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (11/8/2022). "Momen driver ojol memberikan uang kepada anak penarik gerobak ," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Diberi Uang

Awalnya tengah terjadi kepadatan kendaraan di salah satu ruas jalan. Di tengah jalan ada seorang pria dewasa yang menarik gerobak sampah. Anaknya pun turut serta dengan duduk di ujung gerobak tersebut.

Ketika motor-motor sudah mulai jalan lagi, pria tersebut langsung berjalan sambil menarik gerobak. Tanpa sepengetahuannya ada driver ojol yang mendekati anaknya.

Ternyata ojol tersebut memberikan sedikit uang kepada anaknya. Hal ini membuat bocah berkaos hitam tersebut kaget dan ia pun langsung menggenggam serta melihat uang yang diberikan.

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati driver ojol.

"Mungkin dia tringat anaknya drumah," tulis satugariss_

"tidak perlu nunggu kaya untuk memberi," jelas erinahawa

"Gak semua org punya gaji tapi semua org punya rejeki," komentar is_bastiana

"Bapak yg ngasih uang semoga rejekinya tambah nyak ya.. adeknya semoga jd anak sukses ya amin," ungkap sarah_vallenta_elvano

"Anaknya bersih sehat 😍 bapaknya juga masih gagah. Sepertinya beliau pekerja keras dan ga pilih pekerjaan. Semoga berkah selalu," tulis dewi.fikramandya

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh memomedsos (@memomedsos)

 

Naik Ojol Gara-gara Macet, Anwar BAB Kasih Kejutan ke Driver dengan Beri Uang Segepok

Kini ojek online (ojol) menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Bahkan beberapa artis ternama sering memakai ojol untuk berangkat atau pulang syuting.

Terbaru presenter Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar BAB terciduk menaiki ojol saat berpergian. Hal ini terkuak dari video yang diunggahnya di TikTok-nya @anwarpigano pada sehari lalu.

Meski sempat mengelak, ternyata sang driver ojol tetap bisa mengenalinya. "Sepanjang perjalanan abangnya ngotot banget, ini anwar artis bukan!?Dengan suara ngebas sok lakik aku bilang bukan 😂 !! Salam satu aspal kwkw," tulisnya.

Diberi Uang Segepok

Momen ini bermula saat Anwar BAB sedang memakai jasa driver ojol. Dalam perjalanan ternyata sang driver mengenalinya, padahal Anwar BAB sendiri memakai masker dan topi, sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

"Bang emang kenal siapa saya," tanya Anwar BAB.

"Kenal, Anwar, presenter terkenal," jawab tegas driver ojol.

Ternyata driver ojol mengenali Anwar BAB dari suaranya. Alhasil momen ini membuatnya kaget dan tak menyangka, serta langsung memberi driver ojol tersebut kejutan dengan diberi uang.

"Sekarang-sekarang kan macet, aku naik ojek," kata Anwar.

"Waduh, makasih banyak bang," kata driver ojol kaget diberi uang banyak.

"Sama-sama, pokoknya sehat terus," kata Anwar BAB.

"Thank you bang, salam satu aspal," katanya lagi.

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati Anwar BAB.

"jdi kangen almarhum olga, ka anwar jdi mengingatkan sama2 humble, sehat trus org baik," jelas Nindy Febriana

"MasyaAllah🥰Jiwa sosial nya tinggi sekali," jelas Ria Iriani

"mau jadi abang ojol nya biar bisa fto," komentar pacarnyaaceng

"kalo udah rezeki selalu di orang yg tepat," ungkap ARD

"semoga rezeky ka @Anwar Sanjaya pigano lancar terus. salam 1 Aspal," tulis RiezkyCristian.official

Loading