Sukses

Malu Banget, Naik Ojol Wanita Ini Diajak Melawan Arus Lalin hingga Dilihat Sinis Pengendara Lain

Otosia.com, Jakarta Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Hanya saja ojol kerap dipandang sebelah mata, tak lain gara-gara beberapa oknum driver-nya yang sering melanggar aturan lalu lintas.

Kondisi seperti itu turut dialami seorang wanita saat menaiki ojol. Ia diajak melawan arus lalu lintas (lalin) oleh sang driver hingga membuatnya malu.

Kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat (12/8/2022). "Lu yg lawan arah, gue yg ketar ketir," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Diajak Lawan Arus

Awalnya seorang wanita tengah menaiki ojol, kemudian ia menyerahkan urusan jalan ke sang driver. Ia membebaskan sang driver untuk lewat jalur biasa atau jalan pintas.

"Bebas saya ikut abang ajadah," katanya.

Keputusan yang ia ambil ini salah, sebab driver ojol memilih untuk melawan arus lalin. Padahal kondisi jalan yang dilewati sangat ramai, sehingga cukup membahayakan.

Tak hanya itu saja, sontak para pengendara dari arah berlawanan langsung melihatnya sinis. Kondisi ini membuatnya malu sejadi-jadinya.

"Malu bgt si wkwkwk," tulisnya.

Ia pun dibuat melongo dengan kelakuan driver ojol. "Babangnya cuek aja ada taksi lewat aja dia santuy tunggu taksinya lewat," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan pelanggaran arus lalu lintas ini sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menyayangkan aksi semacam ini.

"ajarin yg bener min tmn tmn nya, itu yg di bawa manusia bukan barang, klo cm gara gara lawan arah nyawa melayang gmn?," tulis fajar7286

"paling anti kalo ada ojol yg nawarin , lawan arus ya mbak , jawabannku selalu nge gasss nolak," jelas afrilliarose

"Better muter lewat pasar pedok sih.. tp gatau deh klo skrg," komentar arline.diana

"Bintang 1 aja. Customer berhak dan driver wajib menjalankan keselamatan," ungkap samnainggolan11

"Wkwk kalo gw team yg slalu nyuru abangnya lawan arah aja, biar deket dan si abang ga boros bensin," tulis sayameni_

Video

 

Driver Ojol Sibuk Cekcok dengan Pemobil Usai Tabrakan, Penumpang Luka-luka Malah Dibiarkan

Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi dimana saja dan menimpa siapapun. Jika sudah terjadi, maka hal pertama yang patut dilakukan adalah menolong korban. Sehingga bisa segera mungkin bisa mendapatkan perawatan medis.

Namun terkadang hal seperti ini malah tak dilakukan oleh para pengguna jalan lain. Mereka terkadang malah sibuk cekcok meluapkan emosi ke pelaku penyebab kecelakaan.

Nasib apes itu turut dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @ussyfarhati30. Dalam video yang diunggah 21 Mei 2022 lalu, ia dibiarkan saja oleh driver ojek online (ojol) dan pemobil usai mengalami kecelakaan.

Dibiarkan Meski Luka-luka

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Ussy Farhati30 sedang naik ojol. Namun di perjalanan ia mengalami kecelakaan tabrakan dengan pengendara mobil.

Usai tabrakan, driver ojol dan sopir mobil malah cekcok tepat di depannya. Keduanya saling menyalahkan dan meminta pertanggung jawaban berupa ganti rugi.

Padahal kala itu Ussy Farhati30 mengalami luka-luka yang cukup serius. Ia duduk di samping driver ojol dan sopir mobil yang cekcok sambil menahan sakit.

"Aku yang kakinya pengkor ketimpa motor, tangan berdarah, dan hampir aja kelindes mobil tidak diperdulikan di pinggiran trotoar," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa, dibiarkan saja usai kecelakaan.

"Pernah diposisi itu, pada ribut siapa yang salah. Padahal gua yang luka luka. Semoga lekas sembuh kak," tulis Cipa

"aku juga pernah gini, abang grabnya malah ngecek motornya sedangkan aku ditolong orang lain tapi drivernya cuek aja ga ada maaf," jelas gatau deh

"astagaaa, tuntut mereka aja kak suruh ganti rugi kamuu. Get well soon yaa," komentar ci

"Mengutamakan emosi drpada keadaan sekitar/korban wkwk," ungkap Nobody

"Sedih banget kak kita cewe2 yg ga bisa heboh drama kesakitan. Padahal klo pura2 jejeritan minimal ada yg panik nganterin ke RS," tulis randimbot

Loading