Sukses

Kena Macet Gara-gara GIIAS 2022, Selebgram Anindita Hidayat 'Diselamatkan' Ojol

Otosia.com, Jakarta Ojek online (ojol) kini telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Bahkan para artis ternama tanah air kedapatan sering memakai ojol untuk berangkat dan pulang bekerja.

Salah satunya adalah selebgram cantik Anindita Hidayat. Wanita yang kerap membagikan konten olahraga ini memilih untuk naik ojol ketika pulang bekerja.

Hal ini ia ungkap dalam postingan Instagramnya @aninditahidayat pada Minggu (14/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Macet Gara-gara GIIAS

Dalam postingan tersebut Anindita Hidayat membagikan dua potret saat ia naik ojol. Meski harus naik motor dan memakai helm ojol, ia pun tetap tampil cantik memesona.

Ia memakai baju berwarna biru dengan membawa tas rantai. Sebenarnya dandanan di wajahnya terbilang simpel, namun tetap saja penampilannya mengagumkan.

"Malam minggu kerja means pulang naik ojek," tulisnya.

Ternyata ini terpaksa dilakukan karena terjadi kemacetan gara-gara gelaran pameran otomotif GIIAS 2022. Bahkan menurutnya, ojol menjadi penyelamatnya menerjang kemacetan yang terjadi.

"Penyelamatku menaklukan macet bsd karena GIIAS @grabid," tulisnya di Insta story

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang iri dengan sang driver ojol, sebab bisa membonceng Anindita Hidayat.

"Yg ini gak ada obat'ya ya...hadehh," tulis ari_ferdy

"Beruntungnya babang gojek .. kalau aq jadi gojeknya auto tuh jok motor saya museumkan," jelas anggaariputra

"Betapa beruntungnya si mamang," komentar kemas_san

"Beruntung ya jadi mang gojeknya, bawa cwe beneran.. bukan astral wkwkwk," ungkap harinizar9

"tau gitu di jemput sama saya da," tulis jejenfn

Naik Ojol Gara-gara Macet, Anwar BAB Kasih Kejutan ke Driver dengan Beri Uang Segepok

Kini ojek online (ojol) menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Bahkan beberapa artis ternama sering memakai ojol untuk berangkat atau pulang syuting.

Terbaru presenter Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar BAB terciduk menaiki ojol saat berpergian. Hal ini terkuak dari video yang diunggahnya di TikTok-nya @anwarpigano pada sehari lalu.

Meski sempat mengelak, ternyata sang driver ojol tetap bisa mengenalinya. "Sepanjang perjalanan abangnya ngotot banget, ini anwar artis bukan!?Dengan suara ngebas sok lakik aku bilang bukan ­čśé !! Salam satu aspal kwkw," tulisnya.

Diberi Uang Segepok

Momen ini bermula saat Anwar BAB sedang memakai jasa driver ojol. Dalam perjalanan ternyata sang driver mengenalinya, padahal Anwar BAB sendiri memakai masker dan topi, sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

"Bang emang kenal siapa saya," tanya Anwar BAB.

"Kenal, Anwar, presenter terkenal," jawab tegas driver ojol.

Ternyata driver ojol mengenali Anwar BAB dari suaranya. Alhasil momen ini membuatnya kaget dan tak menyangka, serta langsung memberi driver ojol tersebut kejutan dengan diberi uang.

"Sekarang-sekarang kan macet, aku naik ojek," kata Anwar.

"Waduh, makasih banyak bang," kata driver ojol kaget diberi uang banyak.

"Sama-sama, pokoknya sehat terus," kata Anwar BAB.

"Thank you bang, salam satu aspal," katanya lagi.

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati Anwar BAB.

"jdi kangen almarhum olga, ka anwar jdi mengingatkan sama2 humble, sehat trus org baik," jelas Nindy Febriana

"MasyaAllah­čą░Jiwa sosial nya tinggi sekali," jelas Ria Iriani

"mau jadi abang ojol nya biar bisa fto," komentar pacarnyaaceng

"kalo udah rezeki selalu di orang yg tepat," ungkap ARD

"semoga rezeky ka @Anwar Sanjaya pigano lancar terus. salam 1 Aspal," tulis RiezkyCristian.official

Loading