Sukses

Gabut ala Aktris Cantik Sintya Marisca, Lebih Milih Perbaiki Bodi Vespa

Otosia.com, Jakarta Aktris cantik Sintya Marisca dikenal sebagai sosok yang doyan otomotif, terutama skuter Vespa klasik. Sering kali ia melakukan riding sendirian atau bersama temannya menaiki skuter asal Italia ini.

Bahkan di waktu luangnya pun ia masih berurusan dengan Vespa. Seperti yang baru ia lakukan, wanita berusia 22 tahun ini memperbaiki bagian bodi Vespa.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok-nya @yucholoco pada Minggu (14/8/2022). "Gabutku nge-repair ducktail vespa, kalo kalian ngapain?," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Perbaiki Bodi Vespa

Dalam video yang diunggah, awalnya aktris asal Jakarta ini melepas ducktail Vespa berwarna putih. Ia dibantu oleh seorang pria saat melepaskannya.

Setelah itu ia langsung memperbaiki bagian bodi Vespa tersebut. Pertama ia bersihkan, lalu mendempul ducktail tersebut. Setelah selesai langsung dicat dengan warna merah.

Tak lupa ia memakai masker khusus untuk melindungi pernapasannya. Meski hal semacam ini sering kali dicap sebagai pekerjaan lelaki, namun Sintya Marisca terlihat sangat enjoy melakukannya.

Ia pun juga tak takut kena cat, atau tangannya luka saat melepas ducktail tersebut.

Komentar Netizen

Aksi gabut Sintya Marisca ini telah disukai lebih dari 930 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan pesonanya.

"natural yang diinginkan laki2," tulis ILoveYouEmak

"gabutnya keren," jelas Fadillah

"mba sintya itu bagaikan vespa, kalo udah cakep mau bagaimanapun tep cakep #vespalovers," komentar WahjenZ

"Ni orang ngapa cake bener siiiii," ungkap Ega OS

"anjir ini cewek cantiknya natural😭gw yg cewek aja demen," tulis secret

Video

@yucholoco Gabutku nge-repair ducktail vespa, kalo kalian ngapain? #repair #repaint ♬ Begini Batem Remix - BeginiBatem🦑

 

Aurel Hermansyah Berulah, Vespa Koleksi Atta Halilintar Ditempeli Foto Anak

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap bertindak lucu saat bersama. Sehingga momen-momen ini membuat netizen terhibur, apalagi jika keduanya sudah saling iseng.

Terbaru Aurel Hermansyah menempel foto sang anak, Ameena Hanna Nur Atta di Vespa koleksi Atta Halilintar. Meski begitu pria 27 tahun itu hanya bisa pasrah melihat kelakukan istrinya.

Momen ini sendiri diunggah di Instagram keduanya @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah pada Rabu (27/7/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Foto Anak

Dalam video tersebut, awalnya foto Ameena ditempel di mobil mewah berwarna hitam dan di punggung Aurel. Tampaknya Atta sendiri sedang mengerjai istri tercinta.

Aurel pun tak mau kalah, ia membalas perlakukan suaminya itu. Langsung saja ia mengambil stiker wajah anaknya dan menempelnya di bodi beberapa Vespa koleksi Atta.

"Kamu cinta sama anak kamu kan," kata Aurel saat menempel stiker ke Vespa.

"Sayang kan ini (Vespa) baru dicat," jelas Atta pasrah.

"Justru biar catnya nempel di sini, gitu jadinya," timpal Aurel.

Kemudian Aurel langsung mendekati Vespa karatan yang menjadi salah satu kesayangan Atta. Tak ayal Atta pun langsung melaran aksi istrinya itu, hanya saja ia tak bisa berbuat banyak.

"Sayang itu karatnya ntar copot," keluh Atta.

"Sayang jangan dong, kebanyakan dong," katanya lagi.

"Jadi pas naik motor liatnya Ameena," sanggah Aurel.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah terhibur dengan aksi Aurel Hermansyah ini.

"emak2 emang gitu bang.. biarin aja," tulis dhirmanputra

"Senjata makan tuan tapi gemees ya," jelas azzahra.makcinta

"Isenginn istri malah di iseng balik," ungkap diaryahhaindonesia

"Akhirnya senjata makan tuan ya papata," komentar lekhasrimulyani

"Ketika raja prank bersatu dgn ratu random.semuanya jadi seng...seng," tulis sukma.handayani.714

Loading