Sukses

Cerita Seorang Ayah Meninggal di Atas Motor, Hadiri Pernikahan Anaknya Meski Tengah Sakit

Otosia.com, Jakarta Seorang pria lanjut usia meninggal dunia di kawasan Tol Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Insiden memilukan ini terjadi saat pria tersebut dibonceng tetangganya.

Ternyata pria tersebut tengah dalam perjalanan untuk mendatangi hajatan anaknya. Lokasinya pun tak jauh dari tempatnya menghembuskan nafas terakhir.

Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Video Paling Dicari saat Ini

Pria Meninggal Dunia di Ruas Tol Baranangsiang

Belum lama ini, kejadian pilu berlangsung di kawasan Tol Baranangsiang, Bogor. Amir, warga Kelurahan Sukadamai Tanah Sareal didapati meninggal dunia saat berada di perjalanan.

Menurut informasi yang dihimpun, Amir sebelumnya telah jatuh sakit namun tetap berniat untuk bepergian. Amir yang lebih dulu jatuh pingsan di bahu jalan langsung mendapat atensi keluarga yang turut mendampingi.

Momen tersebut lantas mendapat atensi dari petugas Pos Lalu Lintas Baranangsiang. Sejumlah petugas langsung mendekap serta membantu pria tersebut guna memasuki mobil. Momen yang berlangsung penuh haru tersebut dibagikan pada akun Instagram @ini_polisi.

"Petugas Sat Lantas Polresta Bogor Kota menolong dan membawa seorang kakek yang meninggal saat berkendara sepeda motor di seputaran putaran tol Barangsiang," demikian dikutip dari keterangan video.

Diantar Petugas ke Rumah Duka

Petugas pun seketika membawa jenazah ke dalam mobil Patwal bernomor 271-06. Saat itu, jenazah diketahui diantar Bripka Sigit Aryanto menuju ke rumah duka yang berlokasi di daerah Sukadamai Tanah Sareal.

"Petugas mengantarkannya ke kediaman di wilayah Sukadamai Tanah Sareal," demikian dikutip dari keterangan video.

Momen evakuasi jenazah tersebut sontak membuat warga setempat menyoroti. Kerumunan pun nampak tatkala petugas berusaha mengangkat jenazah ke dalam kendaraan guna diantar ke rumah duka yang bersangkutan.

Disambut Isak Tangis Keluarga

Tak berselang lama, petugas membopong jenazah ke rumah duka. Dibantu sejumlah keluarga serta warga setempat, jenazah lantas memasuki rumah duka.

Sontak, kedatangan jenazah tersebut langsung disambut isak tangis dari keluarga. Pihak keluarga pun menerima jenazah yang telah terbujur kaku.

"Jenazah disambut isak tangis keluarga," demikian dikutip dari keterangan video.

Dibonceng Tetangga ke Hajatan Anak

Usut punya usut, mendiang merupakan seorang ayah dari anak yang akan melangsungkan pernikahan. Tak mau ketinggalan kendati tengah jatuh sakit, mendiang pun rela berkendara membelah jalanan.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya mendiang tengah dibonceng tetangga guna tiba di lokasi sang buah hati menggelar acara.

"Dibonceng tetangganya berangkat menuju pernikahan anaknya di sekitar Balebinarum dalam keadaan tidak sehat," demikian dikutip dari keterangan video.

Sayangnya takdir berkehendak lain. Pria tersebut harus berpulang sebelum sampai dan melihat anak tercinta menikah dengan kekasihnya.

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ini POLISI (@ini_polisi)

 

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

Loading