Sukses

Viral Video Dua Sejoli Pakai Satu Jaket Berdua saat Boncengan Naik Motor

Otosia.com, Jakarta Ketika berkendara memang sudah sepatutnya untuk fokus dengan kondisi jalan. Hal-hal yang mengganggu fokus harus diminimalisir sebaik mungkin.

Namun terkadang ada saja tingkah nyeleneh para pengendara saat berkendara. Memang aksinya cukup membahayakan, tapi bagi pengguna jalan lain malah membuat tertawa.

Seperti dua sejoli dalam video unggahan akun TikTok @lilianintan pada sehari lalu. Cowok dan cewek memakai satu jaket berdua saat boncengan naik motor.

Video Paling Dicari saat Ini

Pakai Satu Jaket Berdua

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Lilian Intan sedang berkendara. Ketika berhenti di lampu merah, di depannya ada dua sejoli yang naik motor dengan cara nyeleneh.

Kala itu keduanya tengah mengendarai motor matik. Uniknya keduanya memakai satu jaket untuk berdua, sehingga tubuh si cewek seperti menempel ke cowoknya.

Karena itulah posisi boncengan jadi sangat maju ke jok depan. "Sudah tidak sepiring berdua tapi sejaket berdua," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif keduanya melakukan tindakan nyeleneh tersebut.

Komentar Netizen

Aksi tak biasa yang dilakukan pria wanita tersebut pun telah disukai lebih dari 744 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"dan ternyata mereka itu kembar siam," tulis risdiana

"Ide bagus buat aku yg suka ketiduran kalo dibonceng," jelas Marissa Nada

"bayangin cowo sama cewenya ketemu bapaknya masing2," ungkap Hide

"Definisi ga mau jauh jauh dr ayang," komentar Fardina Aulia

"bayangin pas mau turun dari motor gimana dah," tulis Novi_

Video

@lilianintan

Sudah tidak sepiring berdua tapi sejaket berdua🫶🏻

♬ original sound - abil bil bil bil

 

Bukan Mobil, Cewek Ini Dijemput Ayang dengan Odong-odong

Ketika menjalin hubungan menjemput kekasih tercinta di tempat kerjanya adalah suatu keharusan. Umumnya akan dijemput dengan mengendarai motor atau mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan cowok satu ini. Sebab ia menjemput pujaannya dengan mengendarai odong-odong berbentuk naga.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @yayangmuuu_ dalam video yang diunggah 3 hari lalu. "Dijemput ayang pakek mobil (NO), dijemput auang pakek odong odong (YES)," tulisnya.

Naik Odong-odong

Awalnya pemiilk akun bernama mettacik_ itu tengah mengantarkan temannya pulang kerja. Ia sendiri hanya melihat dari kejauhan saat teman dekatnya itu dijemput kekasih hatinya.

Namun bukannya mengendarai mobil, cowok temannya itu malah menjemput dengan menunggangi odong-odong berbentuk naga. Seketika aksinya ini membuat mettacik_ tertawa ngakak.

"Ikut, bayar berapa?," kata mettacik_

"Gak usah bayar," jawab temannya.

Saat temannya masuk ke dalam odong-odong, sang cowok pun langsung bersiap mengendarainya. Perlahan ia masuk ke jalan dan tak lama odong-odong hilang dari pandangan mettacik_.

Ratu Kerajaan

Aksi tak terduga ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan cewek tersebut dengan ratu kerajaan.

"seperti Ratu di kerajaan," tulis 25July

"Vibe putri kerajaan singosari," jelas Andy Rahman

"the real 'dijadikan ratu," ungkap heyoww

"koyo jaman angling darma," komentar check

"Cinderella ini, dia buru buru balik sebelum jam 12, karena jam 12 kembali kewujud aslinya," tulis bubuy

Loading