Sukses

Pesan Dian Ayu Kepada Anak Laki-lakinya, Kelak Wanita yang Dibonceng Motor Pertama Kali Harus Dirinya

Otosia.com, Jakarta Dian Ayu dikenal sebagai sosok wanita yang doyan otomotif, terutama sepeda motor. Bahkan ia sering touring bersama suami tercinta, Ananda Omesh mengendarai motor gede (moge).

Tampaknya kecintaan akan roda dua mulai ditularkan ke anak-anaknya. Bahkan ia sampai memberi pesan menohok ke anak laki-lakinya kelak ketika sudah dewasa.

Hal ini ia utarakan melalui postingan di Instagramnya @dianayulestari pada Selasa (16/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Pesan Dian Ayu

Di postingan tersebut Dian Ayu membagikan potret saat ia motoran bersama putra tercinta. Kala itu keduanya tengah mengendarai Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Ia juga menitipkan pesan ke anak laki-lakinya itu. Artis berusia 36 tahun ini berharap agar ketika ia sudah dewasa wanita pertama yang dibonceng adalah dirinya.

"Kalo aa udah gede, bisa nyetir motor dan punya SIM, umi dulu yaaa yang digoncengin baru pacarrrr!! Pokoknyaaa harus lebih sering umi yg digoncenginnnn," tulisnya.

Dian Ayu Posesif

Postingan yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Dian Ayu posesif.

"Ummi posesif mode on," tulis reini.exol1485

"Kok gitu sih umi,, ntar pacarnya ngambek lhoh," jelas inna_dhea93

"Haha pasti gt ya kalo ibuk pnya anak cowok agak cemburu gt kalo anaknya prioritas in pacarnya. Q soalnya jg gt kak. Anakku dah gde ada pacar suka agak cemburu kalo anaknya apa2 sm pacarnya dluan.....emaknya di dua in," komentar tammyaffandi

"umi posesif ," ungkao cin.ta.qu

"Hahaha umii udahh mulai posesif yahh sama aa wkwkwk," tulis krisnasani_tata

Antar Anak Sekolah

Sebelumnya pada 2 Agustus 2022 lalu, Dian Ayu mengantar anak laki-lakinya itu ke sekolah menunggangu motor. Menariknya anaknya itulah yang ingin diantar dengan mengendarai motor.

Hal ini membuat Dian Ayu merasa senang, sebab ia memiliki alasan untuk naik motor lagi. "Makasih aa’ yang pengen ke sekolah naik motor, umi jadi ada alasan untuk motoran lagiiii 🥲 gasskeun ceunahhh!!!!," tulisnya.

Di video yang diunggah, Dian Ayu membonceng anaknya itu menaiki Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Ia dan anaknya pun tampil kece saat membelah kemacetan jalan perkotaan.

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Ayu Lestari (@dianayulestari)

 

Loading