Sukses

Hengky Kurniawan Ajak Istri Boncengan Naik Motor Tonton HUT RI ke-77, Malah Kena Cubit Emak-emak

Otosia.com, Jakarta Masyarakat Indonesia baru saja merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022). Beragam acara pun digelar, mulai dari upacara bendera hingga karnaval warga.

Tak mau ketinggalan, Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan turun langsung ke jalanan untuk menonton perayaan ini. Tak sendirian ia ditemani sang istri, Sonya Fatmala.

Momen ini sendiri ia unggah melalui postingan di Instagramnya @hengkykurniawan pada Rabu (17/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Tonton Karnaval

Setelah melaksanakan upacara bendera, Hengky Kurniawan dan istri berboncengan motor menaiki Honda ADV 150. Keduanya keliling kampung untuk melihat keseruan warga merayakan HUT RI ke-77.

Menurutnya momen perayaan seperti ini sudah ditunggu-tunggu warga, sebab telah absen selama 2 tahun karena pandemi COVID-19.

"Hampir di semua kecamatan yang ada di Bandung Barat, masyarakat menggelar karnaval. Momen ini yang sudah lama ditunggu-tunggu setelah 2 tahun absen karena pandemi covid19. Dirgahayu Indonesiaku, Jayalah Indonesiaku, Maju Bandung Baratku. MERDEKA !!," tulisnya.

Kena Cubit Emak-emak

Dalam video yang diunggah, pejabat berusia 39 tahun itu turun ke jalan bersama sang istri dengan mengendarai Honda ADV 150. Warga pun langsung menyambutnya, bahkan ada emak-emak yang mencubit lengannya.

Meski tangannya sempat goyah, beruntung motor tak sampai kehilangan keseimbangan. Ia pun terus melanjutkan perjalanan menyapa warga sambil melihat karnaval HUT RI ke-77.

Ia juga harus melewati gang sempit dan jalanan macet. Sesekali turun dari motor untuk menyapa langsung warganya dan tak ketinggalan emak-emak meminta foto dengannya.

Komentar Netizen

Momen Hengky Kurniawan menonton karnaval ini telah disukai lebih dari 21 ribu kali. Banyak dari netizen yang salah fokus (salfok) ke emak-emak yang mencubit.

"diulang ulang dong pas dicubit emak emakk, hayang seuri terus pak @hengkykurniawan," tulis shantimutiara12

"pasangan pejabat yang 👍 ga jaim2 panas ujan siang malem," jelas mayuwoh

"Punten pak rada ditertibkeun parkir sembarangan sareng muat barang di payun stasiun pdl soalna menganggu lalu lintas , nuhun," ungkap s00bir

"Salfok sama buibu yg nyubit c bapa," komentar reynaldbriyan_rh

"MasyaAllah....InsyaAllah sehat dan bahagia selalu....," tulis faidaharifinfidha

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hengky Kurniawan (@hengkykurniawan)

 

Loading